News

Heboh Bakso dari Daging Tikus, Pengunggah Beri Klarifikasi

 Minggu, 08 Mei 2022, 14:35 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Heboh Bakso dari Daging Tikus, Pengunggah Beri Klarifikasi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Jagad media sosial digemparkan dengan adanya video viral berisi rekaman seorang warganet yang menemukan potongan daging menyerupai beritabali.com/read/2022/05/06/202205060032/viral-beritabali.com/tag/bakso">bakso-diduga-terbuat-dari-tikus-pas-dimakan-ada-buntutnya">beritabali.com/tag/buntut-tikus">buntut tikus di dalam mangkok beritabali.com/tag/bakso">bakso, Sabtu (7/5/2022).

Video unggahan akun TikTok @leogirl631 itupun meledak dan heboh dengan jutaan penonton yang singgah. Dalam video yang beredar tampak hidangan beritabali.com/tag/bakso">bakso tersaji di sebuah piring plastik berwarna orange.

Terlihat beritabali.com/tag/bakso">bakso dipotong dalam beberapa bagian karena telah dimakan. Si pengunggah pun menghentikan santapannya kala menemukan bagian yang tak lazim, dimana salah satu bagiannya berbentuk menyerupai ekor tikus.

Si pengunggah bahkan sempat berusaha memotong bagian daging panjang tersebut namun usahanya gagal karena teksturnya kenyal bak ekor binatang. Potongan daging dengan tambahan menyerupai ekor itu pun bikin heboh dunia jagad maya dan dibagikan ulang oleh beberapa akun media sosial salah satunya akun Instagram @karawang_kekinian.

"Beli beritabali.com/tag/bakso">baksonya di Karawang, jadi trauma makan beritabali.com/tag/bakso">bakso, mana malam itu lagi lapar laparnya, jadi pakai nasi. Terpaksa dimuntahin semua sampai perut kosong," tulis akun tersebut seperti tertuang dalam caption unggahan.

Pengguna TikTok itu mengatakan sempat ingin memeriksakan hasil temuannya ke laboratorium namun urung dilakukan.

"Keburu geli disimpan di dapur terus muntahin semuanya, kalau beli lagi kemungkinan bahan dagingnya sama gak ya? Saya simpan di dapur dekat cucian piring dan kayaknya udah dibuang suami juga," tulisnya kemudian.

Postingan ini lantas jadi bahan perbincangan hampir seluruh warga penghuni dunia maya.

"Kalau ayam/daging mahal harga beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/bakso">bakso">beritabali.com/tag/bakso">bakso bisa dinaikinlah gak usah nipu pakai daging ts," kritik akun @nhog***.

"Ditunggu beritabali.com/tag/klarifikasi">klarifikasi yang jual beritabali.com/tag/bakso">baksonya," tambah akun lain @andika***.

"Kalau bisa sih kasih tau yang jualannya siapa dan dimana biar bisa cepat diselesaikan, ini imbasnya bakal gede loh hampir ke semua pedagang beritabali.com/tag/bakso">bakso, semoga isu ini gak jadi bola liar di masyarakat," tulis akun @wiliz***.

Si pemilik akun yang pertama kali mengunggah video itupun kini telah menghapus postingannya dan memberikan beritabali.com/tag/klarifikasi">klarifikasi atas apa yang beredar luas.


Halaman :