News

Hampir Selesai Dibangun, Begini Megahnya JIS

 Senin, 17 Januari 2022, 21:00 WITA

bbn/metro.sindonews.com/Hampir Selesai Dibangun, Begini Megahnya JIS

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Jakarta International Stadium atau JIS adalah stadion megah yang direncanakan akan dapat menampung berbagai macam acara hiburan dan olahraga. Proyek pembangunan ini sudah mencapai 93,85 persen. Tinggal sejumlah pemeriksaan dan finishing.

Manajer Proyek JIS Arry Wibowo mengatakan, stadion tersebut merupakan proyek unggulan dari Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Kompas.com mendapat kesempatan untuk mengunjungi proyek JIS di Jakarta Utara pada Jumat (14/1/2022). 

Penampakan dalam JIS ada penunjuk arah zona-zona yang ada di JIS dan dibedakan berdasarkan warna. Ada sejumlah ruang seperti ruang konferensi pers dengan kursinya berwarna oranye dan abu-abu, beserta meja untuk narasumber berbicara yang sudah 100 rampung.

Ada pula ruang VIP dan ruang VVIP juga sudah rampung 100 persen, tetapi lokasi parkirnya masih perlu perbaikan lanjutan karena akan ada genangan jika hujan turun. Sementara perlengkapan toliet yang ada di JIS saat ini sudah terpasang, mulai dari kloset, shower kecil, kaca, hingga westafel. 


Halaman :