News

Google Hangouts Dihentikan, Diganti GChat atau Google Talk

 Selasa, 28 Juni 2022, 14:30 WITA

bbn/Suara.com/Google Hangouts Dihentikan, Diganti GChat atau Google Talk

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Setelah menghentikan beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/Google">Google-Hangouts">beritabali.com/tag/beritabali.com/tag/Google">Google-Hangouts">beritabali.com/tag/Google">Google Hangouts for Workspace pada Februari lalu, beritabali.com/tag/Google">Google kini memulai proses migrasi pengguna Hangouts pribadi gratis ke Chat. Dalam pengumuman yang diposting ke blognya, beritabali.com/tag/Google">Google mengatakan pengguna yang masih menggunakan aplikasi seluler Hangouts, akan melihat permintaan untuk pindah ke Chat.

Adapun pengguna yang menggunakan Hangouts di Gmail di web, beritabali.com/tag/Google">Google mengatakan, tidak akan mulai meminta pengguna untuk beralih ke Chat hingga Juli mendatang.

Hangouts akan tetap dapat digunakan di situs desktopnya hingga November mendatang dan beritabali.com/tag/Google">Google mengatakan akan memperingatkan pengguna "setidaknya satu bulan" sebelumnya sebelum mulai mengarahkan situs Hangouts ke Chat.

beritabali.com/tag/Google">Google Chat tidak sama dengan GChat (atau beritabali.com/tag/Google">Google Talk), yang dihentikan beritabali.com/read/2021/04/29/202104300013/google-sediakan-sistem-deteksi-gempa-di-ponsel-android">beritabali.com/tag/Google">Google untuk selamanya awal bulan ini.


Halaman :