News

Gedung 4 Lantai Terbakar, 27 Tewas

 Minggu, 15 Mei 2022, 17:00 WITA

beritabali.com/sindonews.com/Gedung 4 Lantai Terbakar, 27 Tewas

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Sedikitnya 27 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam kebakaran hebat di sebuah gedung di ibu kota India, New Delhi, Jumat (13/5/2022). Kebakaran besar terjadi di sebuah bangunan komersial empat lantai di Delhi barat pada sore hari. 

"Dua puluh tujuh mayat hangus ditemukan dari gedung dan hampir dua lusin terluka. Korban luka saat ini sedang menjalani perawatan," jelas Satpal Bharadwaj, yang bertanggung jawab atas operasi untuk Dinas Pemadam Kebakaran Delhi. 

Bharadwaj mengatakan, ada sekitar 70 orang di dalam gedung ketika kobaran api meletus. 

"Tidak ada pintu keluar api dan sebagian besar orang meninggal karena sesak napas," katanya. 

Ia juga menambahkan bahwa lebih banyak lagi yang akan diketahui setelah otopsi dapat dilakukan. Hingga kini, penyebab kebakaran memang masih belum jelas. 

Pejabat itu mengatakan "hampir dua lusin" terluka dan menjalani perawatan. Tetapi sebelumnya, wakil kepala petugas pemadam kebakaran Sunil Choudhary mengatakan kepada AFP bahwa jumlah yang terluka mencapai "lebih dari 25 orang". 

Choudhary menambahkan bahwa beberapa orang telah melompat dari gedung yang terbakar. Sementara itu, penyiar NDTV melaporkan bahwa lebih dari 40 orang menderita luka bakar dan dirawat di rumah sakit. 


Halaman :