News

Fakta-fakta Resepsi Pernikahan Tak Dihadiri Mempelai Pria

 Kamis, 12 Mei 2022, 17:15 WITA

bbn/merdeka.com/Fakta-fakta Resepsi Pernikahan Tak Dihadiri Mempelai Pria

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang pengantin perempuan di Magetan menggelar resepsi pernikahan seorang diri. Resepsi pernikahan ini tanpa ada kehadiran mempelai pria, Karena sang mempelai pria kabur dan tak menghadiri acara.

Kejadian ini viral melalui video berdurasi 17 detik yang menyebar di media sosial hingga aplikasi perpesanan. Dalam video, memperlihatkan mempelai perempuan berbusana pengantin warna putih lengkap dengan riasannya.

Berikut fakta-fakta kejadian tersebut:

1. Kejadian di Desa Gambiran, Magetan

Resepsi pernikahan tanpa mempelai pria tersebut ternyata terjadi di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Magetan. Resepsi pernikahan ini digelar Minggu (8/5/2022).

"Betul itu kejadian menimpa warga saya. Resepsi pernikahan hanya mempelai wanita yag ada. Itu Minggu kemarin 8 Mei 2022," ujar Kepala Desa Gambiran Fitri Muji Wartono saat dikonfirmasi detikJatim Selasa (10/5/2022).

Fitri mengatakan saat ini pihak desa masih berupaya mencari permasalahan yang dialami warganya tersebut. "Ini kita masih koordinasikan dengan KUA dan pihak keluarga mempelai wanita seperti apa permasalahannya," kata Fitri.

2. Sang Mempelai Pria juga Tak Hadir saat Akad

Selain tak hadir di resepsi, si mempelai pria juga tak melakukan akad nikah yang artinya tak ada pernikahan yang terjadi. Padahal resepsi ini sudah dipersiapkan secara matang dari keluarga mempelai wanita.

"Semua sudah persiapan matang pihak mempelai wanita," imbuh Fitri.


Halaman :