Wisata

Einstein Melihat Alien dan Pesawat Luar Angkasa Pada 1947

 Minggu, 31 Oktober 2021, 20:25 WITA

beritabali.com/ist /twitter/pixabay/Einstein Melihat Alien dan Pesawat Luar Angkasa Pada 1947

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Misteri baru telah ditambahkan ke insiden kecelakaan beritabali.com/tag/UFO">UFO Roswell yang legendaris. Peneliti beritabali.com/tag/UFO">UFO Anthony Bragalia menyebut  fisikawan beritabali.com/tag/Albert-Einstein">beritabali.com/tag/Albert-Einstein">Albert Einstein pernah mengunjungi Roswell dengan asistennya untuk memeriksa kapal luar angkasa yang jatuh dan mayat penumpangnya. 

Pada tahun 1993, asisten tersebut mengungkapkan kunjungan rahasianya ke Roswell dengan Einstein dalam sebuah rekaman wawancara, yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Menurut legacy.com, “Dr. Shirley Wright adalah seorang guru dan ilmuwan yang berdedikasi, memperoleh gelar PhD dalam Kimia Fisika dan Ilmu Fisika. Dia adalah seorang profesor kimia di MDCC selama lebih dari 50 tahun. Dia adalah mahasiswa Dr. beritabali.com/tag/Albert-Einstein">Albert Einstein di Princeton.”

Peneliti beritabali.com/tag/UFO">UFO Leonard Stringfield adalah orang pertama yang membahas kisahnya dalam seri monografinya yang diterbitkan secara pribadi yang dikenal sebagai “Laporan Status–beritabali.com/tag/UFO">UFO Crash Retrievals.” 

Dalam bukunya, ia menyebutkan bahwa seorang peneliti Flordia bernama Sheila Franklin, yang juga terkait dengan Mberitabali.com/tag/UFO">UFON (organisasi penelitian beritabali.com/read/2021/10/24/202110240028/pria-italia-mengambil-foto-alien-dari-planet-clarion">beritabali.com/tag/UFO">UFO), mewawancarai Wright. Stringfield menggunakan nama samaran "Edith Simpson" untuk asisten Einstein guna melindungi privasinya.

Pada November 1993, Franklin dan Wright bertemu melalui seorang teman bersama di Miami. Dia merekam kesaksian Wright di mana dia menyebutkan kunjungannya dengan Einstein ke Roswell pada tahun 1947. 


Halaman :