Ekbis

EVERPOINT, Konferensi Blockchain Terbesar di Bali Tarik 15 Negara

 Jumat, 20 Mei 2022, 23:30 WITA

bbn/everscale/EVERPOINT, Konferensi Blockchain Terbesar di Bali Tarik 15 Negara

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

The Renaissance Bali Uluwatu menjadi panggung bagi konferensi kripto terbesar di Indonesia yaitu EVERPOINT. Konferensi kripto terbesar di Indonesia yang diadakan sejak era pandemi Covid-19 ini diadakan dalam rangka memperingati 2 Tahun lahirnya blockchain Everscale dan komunitasnya serta ambisinya untuk memperluas jaringan pasar di benua Asia. 

Para pembicara dan tamu yang hadir dalam acara EVERPOINT tersebut membahas beberapa isu penting bagi industri ini, termasuk masa depan mata uang kripto dan blockchain di Indonesia, masa depan DAOs, dan potensi dibalik CBDC dan gelombang baru stablecoins.

Acara ini menandai tahapan yang signifikan bagi Bali dan khususnya Indonesia karena acara ini merupakan acara kripto terbesar tingkat internasional yang diadakan sejak era pandemi Covid-19 berlangsung. 

Dalam dua tahun terakhir ini, Indonesia membuat kemajuan yang sangat pesat dalam industri kripto, yang di tandai dengan perkembangan infrastruktur serta lingkungan yang memadai serta hadirnya payung hukum yang menjadi solusi bagi projek blockchain di masa depan. 

Selain itu, Indonesia saat ini telah menjadi lokasi yang menarik bagi para pengembang teknologi dan pengusaha mata uang kripto dari seluruh dunia. Saat ini, terdapat 18 mata uang asing kripto yang telah masuk dan beroperasi secara resmi di Indonesia dan terdapat beberapa instrument pendanaan kripto yang sedang proses untuk hadir di Indonesia. 


Halaman :