News

ESI Bali Berkoordinasi untuk Eksibisi Esports November 2022

 Jumat, 20 Mei 2022, 23:00 WITA

bbn/Humas_esibali/ESI Bali Berkoordinasi untuk Eksibisi Esports November 2022

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Rapat Koordinasi Pengurus Provinsi Esports Indonesia (ESI) Bali yang dipimpin oleh Ketua Umum Pengprov. ESI Bali, Brigjen Pol. Hadi Purnomo, SH, MH di Sekretariat ESI Bali, Renon, Denpasar tanggal 20 Mei 2022 memutuskan Eksibisi Esports dalam Porprov Bali pada bulan November 2022 mendatang.

"Sesuai hasil koordinasi Pengprov. ESI Bali dengan KONI Prov. Bali kemarin, disepakati bahwa Esports dieksibisikan sesuai dengan AD/ART dan mengacu pada Eksibisi PON Papua", kata Jenderal Bintang Satu yang hobi menembak.

Keputusan Eksibisi Esports saat Porprov Bali yang diselenggarakan mulai bulan November tahun ini, disampaikan langsung oleh Hadi Purnomo kepada jajaran Pengurus Provinsi ESi Bali yang hadir, antara lain Anak Agung Harya (Ketuhar), Sudadi Murtadho (Bendum), Adi Wiratama (Wasekum), Putu Wira (Bid. Umum), Bagus Indra (Bid. Humas), Indiani (Bid. Hukum), Putu Eka (Bid. Organisasi), Ari Permadi (Bid. Wasit) dan Ari Pompom (Bid. Kompetisi).

Hadi sapaan akrab mantan Kapolresta Denpasar berpesan kepada Ketua Harian ESI Bali dan Bidang Organisasi, selain perlunya sosialisasi tentang eksibisi esports kepada jajaran Pengurus ESI Kabupaten dan Kota, juga agar dipersiapkan Rakor ESI Provinsi dengan ESI Kab/Kota dalam rangka penyampaian teknis aturan dan games yang dieksibisikan sesuai dengan Eksibisi Esports PON Papua. 

"Eksibisi Esports dalam Porprov, kita tetap mengacu dan mengadopsi Eksibisi Esports yang sudah digelar PB ESI saat PON yang lalu", tambah Hadi Purnomo yang juga menjabat sebagai Kabinda Bali.

Penulis : bbn/net






Trending