News

Dubes Switzerland Untuk Indonesia Sambangi Basarnas Bali

 Jumat, 10 Desember 2021, 23:15 WITA

beritabali/ist/Dubes Switzerland Untuk Indonesia Sambangi Basarnas Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Kepala Kantor beritabali.com/tag/Basarnas-Bali">Basarnas Bali menerima kunjungan kerja dari beritabali.com/tag/Duta-Besar-Switzerland">beritabali.com/tag/Duta-Besar-Switzerland">Duta Besar Switzerland untuk Indonesia, Jumat (10/12).

Kunjungan ini merupakan kali kedua bagi Kurt Kunz selaku Kedubes Switzerland, memanfatkan kehadirannya di Bali dalam rangka Bali Democracy Forum ke-14. 

Ia menyampaikan, bahwa kunjungannya kali ini untuk melihat perubahan-perubahan yang ada setelah kira-kira 2 tahun berlalu. Tak hanya beritabali.com/read/2021/11/23/202111240004/konjen-australia-sambangi-kantor-basarnas-bali">beritabali.com/tag/Basarnas-Bali">Basarnas Bali, ia juga bertandang ke Polda Bali dan BPBD Provinsi Bali.

"Apabila terjadi sesuatu terhadap warga kami, maka pihak keluarganya mengetahui kemana ia harus mencari informasi," ungkap Kurt Kunz. 

Dari kisaran 6.000 warga negara Switzerland yang berkunjung ke Indonesia, sebagian besar memilih tujuan ke Bali. Tentunya ia memiliki tanggung jawab atas keselamatan warganya yang ada di Indonesia, khususnya di Bali, dengan adanya risiko-risiko bencana alam. 


Halaman :