News

Dituduh Pamer Penis, Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp155 Triliun

 Rabu, 25 Mei 2022, 11:40 WITA

beritabali.com/sindonews.com/Dituduh Pamer Penis, Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp155 Triliun

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

CEO Tesla Elon Musk menyaksikan sekitar USD10,6 miliar (Rp155 triliun) kekayaan pribadinya menguap Jumat lalu (20/5/2022) setelah laporan penyelesaian dugaan pelecehan seksual. Data tersebut berdasarkan perkiraan dari Bloomberg's Billionaires Index. 

Penurunan kekayaan Musk, terlihat oleh Insider, terutama karena penurunan saham Tesla di pasar. Meskipun orang terkaya di dunia itu tampaknya menghindari konsekuensi untuk sebagian besar tindakannya, dia harus menyerah pada beberapa konsekuensi finansial dari skandal memalukan itu. 

Pada Jumat, saham pembuat mobil listrik itu kehilangan sebanyak 10,8 persen dari nilainya pada satu titik. Saat penutupan pasar, saham Tesla turun 6,4 persen, sekitar USD10 miliar. Harga saham Tesla sedikit pulih pada Senin sekitar 1 persen, pada pukul 2 siang. 

Laporan penyelesaian senilai USD250.000, yang diterbitkan Kamis, mengungkapkan seorang pramugari SpaceX menuduh pada 2016 Musk memamerkan penisnya yang ereksi kepadanya setelah pramugari itu memijatnya. 

Menurut pramugari itu, Elon Musk mengusulkan berhubungan seks dengan mengatakan, "Lakukan lebih banyak." Pramugari itu menambahkan, Musk berjanji akan membelikan dia kuda jika pramugari itu bersedia melakukannya. 

Musk telah membantah klaim laporan itu dan bahkan bercanda tentang hal itu. 

Musk menyebut skandal itu “Elongate” atau "Memanjang". Secara keseluruhan, Tesla mengalami pekan yang cukup berat, tidak hanya terganggu oleh tweet CEO yang tidak menentu dan dianggap berbicara sampah, tetapi juga oleh kekuatan luar. 

Saham Tesla telah menurun karena investor khawatir perhatian Musk, yang sudah terbagi di antara beberapa perusahaan besar, akan dialihkan saat dia mengelola pengambilalihan Twitter senilai USD44 miliar yang melonjak dengan cepat. 


Halaman :