News

Dispar Buleleng Dorong Kesiapan Pelaku Pariwisata

 Selasa, 12 Oktober 2021, 17:30 WITA

beritabali/ist/ Plt. Kepala Dispar Buleleng Ni Made Rousmini

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Kabar baik telah disampaikan pemerintah pusat, pariwisata internasional di Bali rencananya akan segera dibuka pada bulan ini. Untuk itu, beritabali.com/tag/Dinas-Pariwisata">beritabali.com/tag/Dinas-Pariwisata">Dinas Pariwisata (Dispar) beritabali.com/tag/Kabupaten-Buleleng">Kabupaten Buleleng terus mendorong seluruh pelaku pariwisata di beritabali.com/tag/Kabupaten-Buleleng">Kabupaten Buleleng untuk menyiapkan diri.

“Kesiapan itu meliputi sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability), vaksinasi pengelola tempat wisata, dan penerapan beritabali.com/tag/aplikasi-PeduliLindungi">aplikasi PeduliLindungi pada DTW (Daerah Tujuan Wisata),” jelas Plt. Kepala Dispar Kab. Buleleng Ni Made Rousmini saat ditemui pada Senin, (10/11).

Terkait CHSE, Rousmini mengatakan pihaknya telah mendorong para pelaku pariwisata di seluruh beritabali.com/tag/Kabupaten-Buleleng">Kabupaten Buleleng agar segera mendaftar dan mengikuti sertifikasinya. 

Hal itu didorong secepatnya para beritabali.com/read/2021/06/15/202106150035/pariwisata-mancanegara-di-bali-dibuka-momen-yang-ditunggu-tunggu">pelaku pariwisata lakukan untuk memanfaatkan momen beritabali.com/tag/sertifikasi-CHSE">sertifikasi CHSE masih digratiskan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).


Halaman :





Trending