News

Curhat Wanita Pilih Berhenti Pakai Hijab, Panen Simpati Warganet

 Minggu, 15 Mei 2022, 11:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Curhat Wanita Pilih Berhenti Pakai Hijab, Panen Simpati Warganet

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Curhat seorang wanita mengenai perjalanan menggunakan beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/hijab">hijab">beritabali.com/tag/hijab">hijab menjadi viral di media sosial. Wanita tersebut mengungkap bahwa dirinya kini memilih berhenti memakai beritabali.com/tag/hijab">hijab.

Wanita asal Malaysia tersebut membagikan curhatan seputar beritabali.com/tag/hijab">hijab lewat media sosial Twitter di akun @nzranasr. Pada unggahannya yang sudah disukai lebih dari 2.000 kali, wanita ini menjelaskan bahwa ia pertama mencoba memakai beritabali.com/tag/hijab">hijab di umur 20-an tahun.

Meski begitu, wanita ini akhirnya memilih untuk berhenti menggunakan beritabali.com/tag/hijab">hijab setelah dirinya dikritik orang lain.

“Jika kalian tidak tahu, aku pernah memakai beritabali.com/tag/hijab">hijab. Di awal umur 20-an, aku pikir sudah waktuku mengenakan beritabali.com/tag/hijab">hijab,” cuitnya.

Karena baru pertama kali beritabali.com/read/2022/04/01/202204010079/model-beritabali.com/tag/hijab">hijab-lesti-kejora-perlihatkan-leher-dikritik-netizen">mengenakan beritabali.com/tag/hijab">hijab, wanita ini mengungkap jika pemakaian beritabali.com/tag/hijab">hijabnya masih tidak sempurna. Selain tidak rapi, wanita ini juga dikritik karena rambutnya terkadang masih terlihat dan beritabali.com/tag/hijab">hijab miliknya tidak menutupi dada.

Hal itulah yang membuat wanita ini mendapat beragam komentar. Bahkan, tidak sedikit pula yang mengkritik wanita ini karena dianggap belum memakai beritabali.com/tag/hijab">hijab dengan benar.


Halaman :





Trending