News

Cewek Panik Tengah Malam Dapat Paket Obat Dikira Narkoba

 Selasa, 18 Januari 2022, 14:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Cewek Panik Tengah Malam Dapat Paket Obat Dikira Narkoba

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

"Ini gue udah panik nih ya, gue takutnya kayak kata bapak gue, 'Hati-hati nak, nanti ada yang nyelipin ganja atau obat-obatan nanti kamu yang ditangkap. Padahal bukan kamu yang makai," cerita sang cewek.

Ia mengakui saking paniknya sampai tubuhnya ikut merinding. Apalagi, dirinya berada di kamar kos seorang diri saat menerima paket itu tengah malam.

"Gue panik ini, dari jantung pindah ke dengkul. Panik panik ajaib gue. Anjrit, gue merinding dong. Masalahnya gue gak ada mesen beginian siapa yang ngirimin gue ini, malem-malem nih jam 12 pagi," aku cewek ini.

Setelah menguasai diri, cewek ini akhirnya memberanikan diri mengambil isi kardus yang diduganya beritabali.com/tag/narkoba">narkoba. Ia kemudian menarik sebuah benda yang sudah dimasukkan ke dalam klip plastik mika berukuran kecil.

Cewek ini langsung kaget dan membantingnya ke meja. Ternyata, isi plastik mika itu adalah spon pembersih make up. Hal ini membuat sang cewek menjadi lemas karena merasa lega.

Walau begitu, ia cukup emosi dan tidak habis pikir mengapa penjual harus mengirim spon make up dalam kardus obat. Terlebih, ia cukup paranoid karena sering mendengar selebriti tersangkut kasus beritabali.com/tag/narkoba">narkoba.

"Pas gue buka, eh kopets untuk hapus make up. Kenapa pakai beginian gitu hlo, kan gue mikirnya aneh-aneh. Apalagi kan lagi marak di belakang ini artis-artis ditangkep karena kasus beritabali.com/tag/narkoba">narkoba. Kan enggak lucu nanti 'ninuninu' (suara mobil polisi) depan kos gue," pungkasnya.

Sontak, curhatan cewek ini mengenai dapat paket dikira beritabali.com/tag/narkoba">narkoba langsung mendapatkan atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, video curhatan cewek itu telah disaksikan 5 juta kali dan mendapatkan 720 ribu tanda suka.

"Ikutan panik njir," sahut warganet.

"Bener-bener vibes napi sekaligus bajunya," celutuk warganet.

"Mana mbaknya pakai baju oren lagi udah pas banget dah," komentar warganet.(sumber: suara.com)


 

Penulis : bbn/net


Halaman :