News

Cemburu Buta, Pria NTT di Kuta Aniaya Pacarnya Pakai Golok

 Selasa, 11 Januari 2022, 20:45 WITA

beritabali/ist/Cemburu Buta, Pria NTT di Kuta Aniaya Pacarnya Pakai Golok.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Diduga cemburu buta, pria inisial ARS nekat membacok pacarnya F (41) dan teman prianya V (33) saat datang ke rumah kos di Jalan beritabali.com/tag/Sadasari-Kuta">beritabali.com/tag/Sadasari-Kuta">Sadasari Kuta, pada Selasa 11 Januari 2022 sekitar pukul 13.30 WITA. 

Kedua korban saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Murni Teguh, beritabali.com/tag/beritabali.com/tag/Denpasar">Denpasar">beritabali.com/tag/Denpasar">Denpasar akibat luka tebas di bagian kepala belakang dan ibu jari. Sedangkan F mengalami luka tebas pada bagian kepala atas.

Penebasan itu dilakukan ARS sekitar pukul 13.30 WITA. Pria asal Dusun Riyantobi Desa Balauring Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata Flores NTT itu sedang galau di rumah kosnya di Jalan Sadasari, Kuta. 

Tak lama sekitar pukul 12.00 WITA tersangka menghubungi pacarnya F yang tinggal di Jalan Nyang-nyang Sari Kuta agar datang ke kos untuk membicarakan hubungan mereka. Sekitar pukul 13.15 WITA, perempuan asal Jember Jawa Timur itu datang diantar 2 laki-laki yang tidak dikenal oleh tersangka. Melihat pacarnya datang bersama dua laki-laki, tersangka cemburu buta. 

"Tersangka masuk ke kamar kos mengambil golok dan langsung menyerang F dan kedua laki-laki tersebut," ujar sumber Selasa 11 Januari 2022. 


Halaman :





Trending