News

Cegah Omicron, Kapolri Cek Posko Pemantauan Karantina di Benoa

 Sabtu, 15 Januari 2022, 17:10 WITA

beritabali/ist/Cegah Omicron, Kapolri Cek Posko Pemantauan Karantina di Benoa.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Mengantisipasi risiko masuknya virus Covid-19 varian Delta dan Omicron, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. mengecek Posko Monitoring Karantina Presisi di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Sabtu (15/1/2022). 

Tiba di Pelabuhan Benoa, Kapolri didampingi Gubernur Bali, Wayan Koster, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. dan sejumlah pejabat utama Mabes Polri mengecek aktivitas masuknya Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN). 

Kemudian menyaksikan simulasi implementasi aplikasi Monitoring Karantina Presisi yang dipaparkan langsung oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. 

Tak hanya itu, Kapolri juga berinteraksi langsung dengan para petugas yang ada di Pelabuhan Benoa untuk mengetahui kesiapan para petugas dalam mengawasi pelaku perjalanan luar negeri yang masuk ke Bali hingga menuju hotel tempat karantina. 

Selain di Pelabuhan Benoa, Polda Bali juga mendirikan Posko Monitoring Karantina Presisi di 4 pintu masuk lainnya, yaitu Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Pelabuhan Gilimanuk, Pelabuhan Padangbai dan Pelabuhan Celukan Bawang.


Halaman :





Trending