News

Butuh Talenta Digital untuk Dorong Perekonomian Indonesia

 Jumat, 27 Mei 2022, 22:10 WITA

bbn/Suara.com/Butuh Talenta Digital untuk Dorong Perekonomian Indonesia

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan Indonesia masih membutuhkan sebanyak mungkin talenta digital berkualitas untuk mendorong perekonomian nasional.

"Dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, kami berupaya meningkatkan talenta digital Indonesia dengan berbagai program," kata Sandiaga saat peluncuran IDCamp 2022 yang diselenggarakan Indosat Ooredoo Hutchison di Jakarta, Jumat (27/5/2022).



Sandiaga yang hadir secara virtual mengatakan, untuk menciptakan talenta digital pemerintah mengajak semua pihak termasuk swasta untuk menciptakan berbagai program, dan salah satunya adalah IDCamp.

Baca juga:
beritabali.com/read//perjuangan-berat-ni-made-arianti-sabet-emas-apg-2022" target="_self" title="Perjuangan Berat Ni Made Arianti Sabet Emas APG 2022">Perjuangan Berat Ni Made Arianti Sabet Emas APG 2022

Dirinya, sangat mengapresiasi langkah perusahaan telekomunikasi digital itu dalam upaya menciptakan talenta digital berkualitas melalui program IDCamp yang telah terlaksana sejak tahun 2019.

"Diharapkan dengan banyaknya talenta digital maka perekonomian nasional akan meningkat dan tentunya bisa bersaing di pasar internasional yang kian ketat," katanya.


Halaman :