News

Bunuh Kecoa, Cewek Ini Berakhir Masuk Rumah Sakit

 Kamis, 20 Januari 2022, 13:00 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Bunuh Kecoa, Cewek Ini Berakhir Masuk Rumah Sakit

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Membasmi serangga termasuk kecoa barangkali menjadi salah satu aktivitas yang ditakuti oleh sebagian orang. Meski sebenarnya bisa dibunuh dengan mudah namun rasa geli membuat upaya membasmi serangga berakhir menyulitkan, atau bahkan bisa mencelakakan diri sendiri.

Hal itulah yang dialami oleh pemilik akun TikTok @van***. Nessa sang pemilik akun menceritakan pengalamannya yang sampai harus masuk rumah sakit usai mencoba membunuh kecoa yang ditemuinya di kamar mandi.

"Mau bunuh kecoa tapi malah hampir diri sendiri yang terbunuh," tutur Nessa sebagaimana ditulis di videonya. "Guess who yang hampir mati konyol karena ba**on dan kecoa."

Rupanya Nessa sampai berakhir memerlukan perawatan medis akibat kelalaiannya sendiri. "Sebenernya agak malu menceritakan ini karena emang pure kebodohan aku sendiri dan konyol," katanya.

Ternyata pemilik akun TikTok tersebut menyemprotkan terlalu banyak obat antiserangga untuk membasmi kecoa yang ditemuinya di kamar mandi. Tak tanggung-tanggung, ia sampai menyemprotkan sebotol penuh demi menghabisi nyawa seekor kecoa.

"Jadi ada kecoa di kamar mandi, terus aku semprot ba**on TAPI GA SADAR SEMPROTNYA KEBANYAKAN karena kecoanya ga mati-mati," ujarnya. "Ga sadar 1 botol ba**on besar itu aku abisin buat 1 ekor kecoak wkwk."

"Terus long story short keluar kamar mandi aku udah sesak napas, ngefly, pusing mual dll," imbuhnya. 

Lantaran semakin parah hingga nyaris tak sadarkan diri, akhirnya ia dilarikan ke unit gawat darurat (UGD).

"Kata dokternya semakin ga bisa nafas karena hirup banyak ba**on jadi badan aku udah kurang oksigen (intinya keracunan ba**on lah ya)," lanjutnya. "Terus udah deh dikasih uap dan oksigen sama dokternya dan sekarang udah gapapa."

Kondisi inilah yang membuat @van*** akhirnya sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Demi membunuh seekor kecoa, ia malah harus mendapat perawatan medis.


Halaman :