News

Bocah Terseret Ombak Usai Selamatkan 2 Temannya Meninggal

 Sabtu, 28 Mei 2022, 21:10 WITA

beritabali/ist/Bocah Terseret Ombak Usai Selamatkan 2 Temannya Meninggal.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Lalu Rozi (9 tahun) warga Kecamatan Sekongkang yang dinyatakan hilang terseret ombak pada Kamis (26/5) lalu usai menyelamatkan dua temannya, akhirnya ditemukan, Sabtu (28/5). 

Bocah yang terseret ombak besar di Pantai Swiss Tongo saat bermain dengan teman temannya ini, ditemukan pada pencarian hari ke-3 dalam keadaan tidak bernyawa. 

"Korban berhasil kita temukan, namun dalam kondisi meninggal dunia, sekitar 5 kilometer dari lokasi korban dinyatakan terseret ombak," kata Kepala Kantor Sar Mataram, Nanang Sigit PH, Sabtu (28/5).

"Korban ditemukan sekitar pukul 09.40 Wita, 5 kilometer sebelah timur dari lokasi. Jasad korban ditemukan mengapung sekitar 50 meter dari pantai," katanya. 

Menurutnya, pencarian melibatkan Tim SAR gabungan BPBD KSB, aparat TNI, dan Polri serta dibantu oleh warga setempat. 

"Upaya pencarian hari ini menggunakan 5 perahu serta 2 kapal dari PT Amman diturunkan, guna memaksimalkan pencarian," ungkapnya. 

Jasad korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah orang tuanya. Informasi tenggelamnya korban diketahui, setelah adanya laporan dari salah satu warga Tongo.

Bocah SD kelas 4 itu diduga hilang terseret ombak pada Kamis (26/5), pukul 06.30 WITA. Korban diketahui pergi ke pantai Swiss Tongo, bersama teman temannya, setelah selesai shalat subuh. 


Halaman :





Trending