Banner Image
Banner Image

Ekbis

Bisa Tempuh Jarak 301 Km, Mobil Listrik Mungil ini Saingi Wuling

 Sabtu, 18 Juni 2022, 10:45 WITA

bbn/Carnewschina/Bisa Tempuh Jarak 301 Km, Mobil Listrik Mungil ini Saingi Wuling.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Produsen otomotif dunia kini tengah mengincar egmen mobil listrik dengan dimensi yang mungil.

Di Cina contohnya, beberapa pembuat mobil lokal terus meluncurkan produk terbarunya untuk menjadi rival dari Wuling Mini EV dan Chery QQ Ice Cream.

Untuk merebut hati konsumennya, Changan Lumin Corn yang baru saja diluncurkan memiliki spesifikasi yang lebih yahud jika dibandingkan dengan dua kompetitornya tersebut.

Berdasarkan informasi Carnewschina, mobil listrik mungil ini memiliki daya jelajah hingga 301 kilometer dalam sekali pengecasan.

Sebelum membahas kemampuannya tersebut, mobil listrik yang mirip hewan panda ini memang hadir dengan dimensi yang kompak.

Secara dimensinya, Changan Lumin Corn ini dibekali dengan panjang 3.270 mm, lebar 1.700 mm dan tinggi 1.545 mm. Jika dibandingkan dengan kompetitornya Wuling Mini EV, mobil ini datang dengan dukungan dimensi yang lebih panjang 353 mm, lebih lebar 207 mm dan lebih rendah 76 mm.

Dalam memasarkan produknya tersebut, Changan Lumin Corn ini ditawarkan dalam tiga model. Adapun yang membedakan ketiganya adalah kapasitas baterai dan daya jelajah yang dihasilkan.

Model dasarnya, mobil listrik ini hadir dengan baterai LFP berkapasitas 12,92 kWh dan mampu menjelajah hingga 155 kilometer. Di atasnya, Changan Lumin Corn menyematkan baterai yang lebih besar, yakni 17,65 kwH dengan daya jelajah 210 kilometer.

Sementara kasta tertingginya, telah dibekali dengan baterai LFP berkapasitas 27,99 kWh dan dapat menempuh jarak 310 kilometer hanya dalam sekali pengecasan.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending