News

Begini Peringatan May Day di Jembrana, Diapresiasi Bupati

 Sabtu, 21 Mei 2022, 19:10 WITA

beritabali/ist/Begini Peringatan May Day di Jembrana, Diapresiasi Bupati.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2022 di Kabupaten Jembrana dilaksanakan dengan berbagai macam kegiatan positif seperti sosialisasi jaminan sosial terhadap tenaga kerja, Donor darah, Pasar Murah dan pemberian paket sembako.

Hal tersebut mendapat apresiasi orang nomor satu di Kabupaten Jembrana, yang hadir secara langsung dalam peringatan May Day yang digelar di Ruang Rapat Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Sabtu (21/5/2022).

“Sebagai kepala daerah, Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholder baik itu dinas yang menangani ketenagakerjaan, para pengusaha dan khususnya rekan-rekan para pekerja (buruh) dalam memperingati May Day berjalan dengan aman dan kondusif tidak diwarnai dengan demo. Ini tentunya menunjukkan hubungan kebersamaan yang baik rekan-rekan para pengusaha dan para pekerjanya,” Ujar Bupati Tamba dalam sambutannya.

Lanjut Tamba, dengan mengangkat tema Semangat Kebersamaan untuk Membangun Hubungan Industrial yang Harmonis menuju Jembrana Emas 2026, pihaknya mengajak seluruh intansi Pemerintah yang membidangi ketenagakerjaan maupun dunia usaha untuk bersama-sama bersinergi secara proaktif serta menyeluruh.

Hal ini dalam rangka meningkatkan kemampuan sumber daya manusia menjadi semakin handal dan berkwalitas, serta memiliki penguasaan pengetahuan yang tinggi, sehingga lebih siap menghadapi persaingan baik untuk lingkup Regional, Nasional maupun Global. 

“Menyongsong Jembrana Emas 2026 yang diiringi dengan masuknya berbagai investasi di Jembrana, tentu yang menjadi modal awal bagaiamana kita mempersiapkan dengan baik SDM-SDM Jembrana untuk menjadi tenaga kerja unggul dan berkualitas, karena kita ingin nanti yang berkecimpung secara langsung adalah tenaga-tenaga kerja dari Jembrana buka dari daerah lainnya,” ucapnya.


Halaman :





Trending