News

Bangun sinergitas dan Komunikasi dengan Pelaku Pariwisata

 Selasa, 02 November 2021, 15:20 WITA

beritabali.com/ist/Bangun sinergitas dan Komunikasi dengan Pelaku Pariwisata

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Dalam rangka membangun sinergitas dan komunikasi dengan beritabali.com/tag/pelaku-pariwisata">beritabali.com/tag/pelaku-pariwisata">pelaku pariwisata yang tergabung dalam asosiasi pariwisata, beritabali.com/tag/Pemerintah-Kota-Denpasar">Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Pariwisata Kota Denpasar menggelar kegiatan Gathering Pariwisata bertajuk Sosialisasi Standar Penyelenggaraan Kepariwisataan Budaya Bali dan Perijinan Berusaha Berbasis Resiko Menuju Denpasar Bangkit. Kegiatan ini di buka secara langsung oleh Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana, Selasa (2/11) di Hotel Prama Sanur Beach.

Gathering atau temu Pariwisata yang dikaitkan dengan Sosialisasi Penyelenggaraan Kepariwisataan Budaya Bali dan Perijinan Berusaha Berbasis Resiko Menuju Denpasar Bangkit ini, diselenggarakan untuk menguatkan beritabali.com/tag/komunikasi-dan-sinergitas">beritabali.com/tag/komunikasi-dan-sinergitas">komunikasi dan sinergitas dalam upaya membangkitkan pariwisata yang tengah terpuruk akibat Covid-19. 

"Melalui kegiatan ini, diharapkan akan ada energi baru  untuk membangun pariwisata di Era Adaptasi Kebiasaan Baru, dengan beberapa penyesuaian dan transformasi," kata Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana saat membacakan sambutan Walikota Denpasar secara tertulis.

Lebih lanjut lagi disampaikan, membangun kembali pariwisata yang terpuruk adalah tugas kita bersama. Melalui kesempatan yang baik ini, diharapkan dapat dibangun beritabali.com/tag/komunikasi-dan-sinergitas">komunikasi dan sinergitas yang baik dengan seluruh stakeholder pariwisata, sehingga dapat menyelaraskan visi dan misi untuk satu tujuan bersama.

Dimana Pemerintah telah mengupayakan banyak hal untuk meningkatkan performa kinerja sektor, melindungi lokalitas, serta menjaga kondusifitas dan keberlanjutan sumber daya untuk meningkatkan dampak positif bagi masyarakat.


Halaman :





Trending