News

BMKG Prediksi Bali Masih Dilanda Hujan Lebat dan Angin Kencang

 Rabu, 12 Januari 2022, 19:10 WITA

bbn/Antara/BMKG Prediksi Bali Masih Dilanda Hujan Lebat dan Angin Kencang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (beritabali.com/tag/BMKG">BMKG) menyatakan potensi beritabali.com/tag/beritabali.com/tag/hujan">hujan">beritabali.com/tag/hujan">hujan lebat yang dapat disertai kilat dan angin kencang di sebagian besar wilayah provinsi di Indonesia pada Rabu (12/1/2022) hari ini. 

Salah satu provinsi yang masih akan diguyur beritabali.com/tag/hujan">hujan lebat menurut beritabali.com/tag/BMKG">BMKG hari ini salah satunya adalah beritabali.com/tag/Bali">Bali. Prakiraan cuaca dan peringatan dini disampaikan sebagai antisipasi dan kewaspadaan masyarakat.

Adapun beritabali.com/tag/hujan">hujan lebat yang disertai kilat dan angin kencang berpeluang terjadi di 22 dari 34 provinsi di Indonesia termasuk Bangka Belitung, Bengkulu, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Selain itu juga wilayah beritabali.com/tag/beritabali.com/tag/Bali">Bali">beritabali.com/tag/Bali">Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Maluku, Gorontalo, Papua, dan Papua Barat.


Halaman :





Trending