News

Angkat Puluhan Pejabat, Bupati Tamba: Murni Kinerja

 Sabtu, 22 Januari 2022, 16:45 WITA

beritabali/ist/Angkat Puluhan Pejabat, Bupati Tamba: Murni Kinerja.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Pemerintah kabupaten Jembrana kembali melantik puluhan pejabat yakni, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator serta pejabat Pengawas bertempat di aula lantai 2 Jimbarwana, Jumat (21/2/2022).

Bupati I Nengah Tamba mengaku, kalau pejabat yang dilantiknya itu didasarkan atas prestasi sesuai bidangnya masing-masing.

”Para pejabat yang dilantik ini murni sesuai keahliannya dan mereka adalah  pegawai yang berprestasi. Jangan ada anggapan  jika pengangkatan jabatan ini di luar dari itu, tapi murni untuk kemajuan Jembrana,” ujarnya.

Selain itu, sebut bupati, mutasi kali ini tidak ada sangkut pautnya dengan politik murni kinerja. Kedepannya, bupati berharap semua pejabat yang dilantik, semua pos yang ditempati sesuai dengan kaidah, mendekati prestasinya. 

"Saya tidak ada beban. Saya tidak punya saudara disini, tidak ada keluarga saya jadi pegawai. Keluarga saya semua buruh dan tani. Semua murni untuk kepentingan kabupaten Jembrana," tegas Bupati

Kepada para pejabat yang dilantik, Bupati Tamba  minta agar kepercayaan yang diamanahkannya itu benar-benar dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan.

”Setelah kalian dilantik, di depan pekerjaan dan tugas-tugas sudah menanti. Tadi saudara telah mengucapkan sumpah dan janji kehadapan Tuhan Yang Maha Esa. Namun, janji-janji itu saya minta saudara benar-benar dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan. Hal itu disebabkan kinerja saudara akan dilihat dan dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu layani masyarakat dengan baik,” tandasnya.


Halaman :





Trending