News

Anak Ridwan Kamil Masuk Sungai Demi Pastikan Adiknya Selamat

 Minggu, 29 Mei 2022, 12:40 WITA

beritabali.com/sindonews.com/Anak Ridwan Kamil Masuk Sungai Demi Pastikan Adiknya Selamat

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Emmeril Khan Mumtadz terjun ke sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) untuk memastikan keselamatan adik dan seorang temannya yang sedang berenang. Hal ini diugkapkan Elpi Nazmuzaman, adik Ridwan Kamil. 



"Dengan sifat Eril yang penuh tanggung jawab, rasa kepedulian sosial yang tinggi, berdasarkan keterangan keluarga, sebelum melakukan kegiatan berenang, ini Eril memastikan titik mana yang paling aman, karena kalau dilihat foto (sungainya) membuat orang ingin terjun karena jernih dan lebar," kata Elpi dalam konferensi pers, Sabtu (28/5/2022). 

Baca juga:
beritabali.com/read//berlian-merah-muda-terbesar-dalam-300-tahun-ditemukan" target="_self" title="Berlian Merah Muda Terbesar dalam 300 Tahun Ditemukan">Berlian Merah Muda Terbesar dalam 300 Tahun Ditemukan

Elpi mengatakan, anak Ridwan Kamil itu sudah memperhatikan beberapa titik yang memang tidak boleh dilakui karena dianggap tidak aman. Eril juga hanya memperbolehkan adik serta temannya untuk ikut berenang. Sementara sang ibu tetap menunggu di daratan. 

"Beliau memastikan siapa yang layak turun dan tidak turun, jadi Eril mengatur yang boleh turun maksimal tiga orang, Termasuk memastikan ibunya juga tidak ikut terjun, beliau memastikan yang punya skill yang turun," sambungnya. 

Saat berenang, kata Elpi, Eril mengambil posisi paling belakang untuk menjaga rombongan agar dapat sampai ke daratan dengan selamat. 


Halaman :