Wisata

Air Laut Pasang di Pantai Munggu, Wisatawan Ramai Berkunjung

 Kamis, 19 Mei 2022, 10:40 WITA

beritabali/ist/Air Laut Pasang di Pantai Munggu, Wisatawan Ramai Berkunjung.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

beritabali.com/index.php/tag/Air-laut-pasang">beritabali.com/tag/Air-laut-pasang">Air laut pasang terjadi di beritabali.com/tag/Pantai-Munggu">Pantai Munggu, Mengwi, Badung pada Rabu (18/5/2022) siang saat wisatawan sedang ramainya berkunjung. 

Ketua Pengelola Desa Wisata Munggu yang juga Ketua Pengelola beritabali.com/tag/Pantai-Munggu">Pantai Munggu, I Putu Suada mengatakan air laut pasang cukup besar terjadi kurang lebih mulai dari jam 11.00 WITA sampai jam 12.00 WITA.

Dalam kondisi normal, lanjutnya, air hanya sampai pada perbatasan lapangan voli tepat di sekitar pantai, namun kali naik cukup tinggi sampai ke jalan di utara.

"Hal tersebut dilaporkan oleh koordinator lapangan kami yang bertugas di pantai, dimana air mulai pasang sejak hari minggu kemarin," sebutnya.

Meski saat beritabali.com/tag/air-pasang">air pasang ada banyak pengunjung, namun tidak sampai mengganggu mereka menikmati Pantai Seseh. 

"Kita telah memiliki korlap untuk mengawasi pantai dan juga 1 orang tukang parkir orang tersebut stand by di areal beritabali.com/tag/Pantai-Munggu">Pantai Munggu. Karena pantai adalah ruang umum kalau tidak diawasi takutnya akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," jelasnya.

Ia menjelaskan biasanya dalam setahun terjadi 3 kali air laut pasang, dimana yang paling tinggi saat angin sasih kawulu. Saat itu beritabali.com/tag/air-pasang">air pasang disertai beritabali.com/read/2022/02/26/202202260007/bali-berpotensi-hujan-lebat-disertai-petir-hari-ini">beritabali.com/tag/angin-kencang">angin kencang, sehingga objek wisata pantai sementara ditutup. 


Halaman :





Trending