News

Ahsan/Kevin Bawa Indonesia Ungguli Jepang 2-0

 Jumat, 13 Mei 2022, 22:30 WITA

bbn/Suara.com/Ahsan/Kevin Bawa Indonesia Ungguli Jepang 2-0

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Tim beregu putra Indonesia berhasil mengungguli Jepang 2-0 dalam laga semifinal beritabali.com/index.php/tag/Piala-Thomas-2022">beritabali.com/tag/Piala-Thomas-2022">Piala Thomas 2022, Jumat (13/5/2022) setelah pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dalam pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Thailand itu, duel Ahsan/Kevin dan wakil Negeri Sakura berlangsung amat ketat sebelum wakil Indonesia menang dengan skor 22-20, 8-21, 24-22.

Ahsan/Kevin memulai pertandingan ini dengan buruk. Mereka sempat tertinggal begitu jauh dari Hoki/Kobayashi dengan skor 7-17.

Namun, Ahsan/Kevin secara luar biasa mampu bangkit lewat ketenangan dan mentalitasnya. Mereka mencatatkan delapan poin beruntun hingga memperkecil ketertinggalan menjadi 13-17.

Momentum itu mampu dimanfaatkan Ahsan/Kevin dengan baik dan di sisi lain wakil Jepang "kena mental" hingga justru berbalik tertekan.

Perlahan tapi pasti, Ahsan/Kevin mulai bisa mengimbangi permainan enerjik dan cepat lawan hingga puncaknya mampu meraih kemenangan di gim pertama dengan skor 22-20 setelah merebut lima poin beruntun.

Di gim kedua, Ahsan/Kevin kembali digempur oleh Hoki/Kobayashi yang sejak awal pertandingan tampil begitu enerjik lewat smash keras bertubi-tubi hingga tertinggal 1-5.

Ahsan/Kevin terus tertekan setelah itu. Mereka benar-benar dibuat pontang-panting dan tak memberikan napas untuk wakil Merah Putih.

Situasi itu membuat Ahsan/Kevin tak mampu mencari celah untuk balik menyerang hingga tertinggal jauh 4-14.


Halaman :





Trending