News

Ada Artis Indonesia Yang Terlibat Dalam Proyek Film Marvel

 Selasa, 25 Januari 2022, 17:45 WITA

bbn/tribunnews.com/Ada Artis Indonesia Yang Terlibat Dalam Proyek Film Marvel

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Proyek besar dunia hiburan seperti Film Marvel juga kerap kali melibatkan orang Indonesia. Perlu diketahui bahwa film-film Marvel digemari oleh jutaan orang dari penjuru dunia. 

Ada banyak artis Indonesia yang berprestasi hingga ke kancah internasional. Beberapa diantara mereka bahkan pernah terlibat dalam pembuatan film-film Hollywood, seperti Marvel Cinematic Universe. Berikut sejumlah artis Indonesia yang terlibat dalam Film Marvel.


1. Rich Brian

Sepak terjang Rich Brian di dunia musik tidak perlu diragukan lagi. Penyanyi asal Indonesia itu dipercaya mengisi OST film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang dirilis pada September 2021 lalu.

Terlibat proyek film Marvel, Rich Brian tentu saja merasa bangga. Ia mengatakan bahwa ini bisa menjadi angin segar untuk seniman Tanah Air lainnya agar lebih percaya diri bersaing di kancah Internasional.


2. Warren Hue

Tak sendirian, Rich Brian mengisi OST film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang berjudul Lazy Susan bersama Warren Hue. Sebagai penggemar berat Marvel, merasa sangat antusias dan bangga.

"Sebagai penggemar berat Marvel, untuk berada di dalam album ini sebagai penyanyi Asia, merupakan hal yang sangat menyenangkan," kata Warren.


3. Niki Zefanya

Bersama Rich Brian dan Warren Hue, Niki Zefanya merasa sangat beruntung bisa terlibat dalam film Marvel yang sangat populer di dunia. Menurut Niki, proyek ini merupakan salah satu momen berharga dalam kariernya.

Merasa direpresentasikan dan dipandang sebagai artis Asia yang berkancah di internasional adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ia pun merasa sangat terhormat menjadi bagian dalam OST.


Halaman :





Trending