News

5 Bahaya Melakukan Perawatan Wajah Pakai Buah Lemon

 Kamis, 27 Januari 2022, 10:15 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/5 Bahaya Melakukan Perawatan Wajah Pakai Buah Lemon

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/Lemon">Lemon">beritabali.com/tag/Lemon">Lemon dikenal mengandung vitamin C dan asam sitrat yang bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit. Salah satunya seperti bintik hitam, penuaan dini dan jerawat.

Baca juga:
beritabali.com/read//berlian-merah-muda-terbesar-dalam-300-tahun-ditemukan" target="_self" title="Berlian Merah Muda Terbesar dalam 300 Tahun Ditemukan">Berlian Merah Muda Terbesar dalam 300 Tahun Ditemukan



 

Untuk itu penting mengetahui lima risiko yang terjadi jika kamu nekat menggunakan lemon untuk beritabali.com/tag/perawatan">perawatan beritabali.com/read/2019/05/22/201905220011/tak-hanya-wanita-pria-juga-wajib-jaga-kesehatan-kulit-beritabali.com/tag/wajah">wajah-dengan-4-langkah">beritabali.com/tag/kulit-beritabali.com/tag/wajah">wajah">kulit beritabali.com/tag/wajah">wajah. Berikut ulasannya yang dilansir dari Healthline.

1. Menyebabkan Iritasi Kulit

Iritasi kulit adalah efek samping yang paling umum dari lemon. Mengapa? beritabali.com/tag/Lemon">Lemon memiliki sumber asam, sehingga efeknya bisa mengiritasi kulit. Mungkin saja, ketika kamu melakukan beritabali.com/tag/perawatan">perawatan lewat buah ini, efek samping yang terjadi adalah kulit kering, kemerahan, dan pengelupasan yang berlebihan.

2. Menyebabkan Fitofotodermatitis

Fitofotodermatitis adalah jenis reaksi kulit yang berasal dari buah jeruk. Ketika kamu menggunakan buah ini dan kemudian terkena paparan sinar UV, tentu ini bisa menyebabkan efek samping seperti kemerahan, bengkak, hingga melepuh.


Halaman :