News

4 Cara Menghindari Spoiler Film di Media Sosial

 Selasa, 17 Mei 2022, 17:30 WITA

bbn/minews.id/4 Cara Menghindari Spoiler Film di Media Sosial

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Tidak sedikit spoiler seputar film bertebaran di media sosial. Hal itu tentu membuat banyak orang merasa kesal, terutama bagi pencinta film garis keras.

Spoiler merupakan bocoran dari sesuatu yang masih dirahasiakan, atau belum dirilis atau menjadi konsumsi publik. Hal-hal yang termasuk dalam spoiler adalah potongan adegan, jalan cerita, karakter baru yang muncul, serta post credit-nya.

Orang-orang yang menyebarkan spoiler ini memang menyebalkan. Walau mungkin ada dari kamu yang merasa tidak masalah dengan spoiler, tapi jangan lupa kalau ada orang-orang yang tidak mau diganggu dengan spoiler.

Jika kamu tidak suka menadapatkan spoiler kamu bisa menggunakan cara di bawah ini.

Berikut cara menghindari spoiler film di media sosial yang dirangkum untuk kamu.

1. Matikan Media Sosial

Cara efektif untuk mencegahnya adalah dengan menonaktifkan media sosial. Pasalnya, pengguna media sosial seringkali tidak peduli.

Mereka asal menyebarkan spoiler begitu saja. Jadi, selama belum punya waktu untuk nonton, ada baiknya mengambil “cuti” dari dunia maya.

2. Hindari Mencari Tahu Ulasan dari Media atau Orang Lain

Cara menghindari spoiler film selanjutnya adalah dengan tidak mencari ulasan dari film yang akan ditonton. Baik dari sebuah media, penulis blog ulasan, hingga konten kreator di YouTube.


Halaman :





Trending