Ekbis

3.000 Peserta Ditarget untuk Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri

 Senin, 13 September 2021, 14:45 WITA

beritabali/ist/Sebanyak 3.000 Peserta Ditarget untuk Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda yang kreatif, inovatif, dan dapat berkontribusi aktif untuk perekonomian Indonesia, bank plat merah Mandiri mengadakan ajang kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) tahun 2021.

Sejak tahun 2007, WMM menjadi salah satu ajang bergengsi favorit yang telah mewadahi ribuan pelaku usaha usia muda. Tercatat, 50.000 wirausaha muda dari seluruh Indonesia telah menjadi bagian dari komunitas ini, baik sebagai juara, finalis, maupun peserta.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas menuturkan, WMM yang kini genap berusia 15 tahun, merupakan wujud konsistensi Bank Mandiri dalam menebar inspirasi berwirausaha kepada generasi muda, bahkan dalam situasi pandemi covid-19 yang sempat mengerem laju pertumbuhan ekonomi akibat pembatasan kegiatan sosial masyarakat.

"Tahun ini menjadi tahun kedua penyelenggaraan Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri dalam masa pandemi yang sangat menantang ini. Tentunya kami berharap event ini dapat melahirkan wirausaha muda tangguh, kreatif  serta mampu beradaptasi agar bisa selamat dari tekanan krisis, bahkan ikut memulihkan ekonomi nasional,” kata Rohan dalam Konferensi Pers Kick Off Wirausaha Muda Mandiri, di Plaza Mandiri, Jakarta (13/9).

Mengusung tema 'Livin The Dream’, Rohan menjelaskan, kompetisi WMM 2021 akan mengadu inovasi wirausaha muda di lima kategori yaitu, industri perdagangan dan jasa, boga, kreatif, sosial dan teknologi. Adapun, total hadiah bagi pemenang adalah Rp2,5 Miliar.


Halaman :