Sedana Arta-Diar Diusulkan Cabup dan Cawabup Bangli di Pilkada 2020

Rabu, 11 September 2019 | 21:05 WITA

Sedana Arta-Diar Diusulkan Cabup dan Cawabup Bangli di Pilkada 2020

beritabali.com/tra

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Bangli. Sang Nyoman Sedana Arta – I Wayan Diar, demikian nama Calon Bupati dan Wakil Bupati yang muncul di Rapat DPC PDIP Bangli, Selasa (10/9).
 
Rapat yang digelar di Sekretariat DPC PDIP Bangli ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat DPD PDIP Bali tentang penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangli sesuai Peraturan DPP PDIP No. 24 tahun 2017 tentang rekrutmen dan seleksi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDIP.
 
“Rapat yang dihadiri 100 persen pengurus DPC PDIP Bangli ini, tercatat semua pengurus mendapatkan kesempatan bicara dan mengusulkan sepakat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bangli dari kader-kader sendiri. Hasil yang berkembang ada usulan paket Cabup -Cawabup Bangli yakni Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar,” kata Wakil Ketua Bidang komunikasi Politik DPC PDIP Bangli, Ketut Mastrem.
 
Meskipun demikian, DPC PDIP Bangli disebutkan tidak menutup  kemungkinan membuka peluang kepada kader lain yang berminat menjadi Calon Bupati atau Wakil Bupati agar mulai hari ini mengambil daftar formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat DPC PDIP Bangli. [bnn/tra/psk]
 


Rabu, 11 September 2019 | 21:05 WITA


TAGS: bangli pilkada



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: