Kegiatan CSR Pembagian Helm Anak ke-6

Anova Tecnical Service LLC dan PT Seafood Inspection Laboratory Bagikan 200 Helm Kepada Anak-Anak di Kedonganan

Senin, 26 Agustus 2019 | 11:00 WITA

Anova Tecnical Service LLC dan PT Seafood Inspection Laboratory Bagikan 200 Helm Kepada Anak-Anak di Kedonganan

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. PT. Seafood Inspection Laboratory yang berdiri sejak 2009 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan alat-alat uji Laboratory dan Pengujian makanan laut dengan tujuan untuk memastikan bahwa semua pengiriman makanan laut yang diekspor telah memenuhi standar kualitas tinggi. 
 

PT Seafood Inspection Laboratory adalah perusahaan yang juga berkomitmen dalam nilai inti terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan. Perusahan beralamat di Jalan ByPass Ngurah Rai, Istana Regency blok L2-L3,  Pesanggaran, Denpasar, Indonesia ini selalu komit menyisihkan keuntungan perusahan guna melakukan CSR (Corporate Social Responsibility). Dalam kegiatan CSR pembagian helm anak yang ke VI,  pada tahun 2019 ini perusahan menyasar daerah Kedonganan, Badung.
 
Menurut Direktur PT. Seafood Inspection Laboratory, Blane Olson, Sabtu (24/8) dalam kegiatan tersebut menyampaikan, perusahaan melaksanakan kegiatan ini adalah salah satu upaya kami melindungi masa depan anak-anak, jadi tanggung jawab yang dapat kami lakukan adalah untuk memastikan keselamatan anak-anak dan selalu peduli terhadap kehidupan mereka. 
 
 
"Kami memberikan helm kepada para pengendara (anak-anak) khususnya di Bali karena masih banyak anak-anak yang ikut berkendara dengan orang tua mereka dan tidak menggunakan helm. Sehingga kegiatan CSR ini sangat penting untuk dilakukan. Semuanya tentu demi masa depan mereka nantinya, jadi tanggung jawab yang dapat kami lakukan adalah memastikan keselamatan  dan kepedulian terhadap kehidupan mereka. Maka dari itu, dalam kegiatan ini kami membagikan 200 helm kepada anak-anak disekitar sini," jelasnya.
 
Dilanjutkan, adapun bentuk CSR untuk pembagian helm anak di tahun ini (2019) merupakan pembagian sebanyak 200 helm bersetandar nasional secara gratis yang menyasar anak-anak disekitar desa Kedonganan, Badung.
 
Kedonganan dipilih menurut dirinya, karena lokasinya sangat strategis, terdapat 3 Sekolah Dasar Negeri dan dekat dengan pasar ikan. Yang mana, Anova Technical Services, LLC dan PT.  Seafood Inspection Laboratory  adalah perusahaan yang bergerak di bidang Perikanan, jadi ini sangat penting untuk dilakukan karena para nelayan bekerja bersama kami dan kami dapat membantu para nelayan dan anak-anak mereka juga.
 
"Untuk CSR pembagian Helm anak ini yang ke VI kami lakukan di tempat yang berbeda sekitar Bali,“ ujarnya.
 
Dirinya berharap, dapat melakukan lebih banyak kegiatan CSR lainnya serta dapat melakukan pembagian helm sebanyak 2 sampai 3 kali dalam setahun nantinya. Serta dapat melindungi banyak anak-anak yang hidup di Bali, mengingat bahwa kita hidup di Bali, keluarga di Bali dan yang paling penting perusahaan dapat membantu dan menyelamatkan masa depan mereka.
 
"Tentu kami memiliki target, yang rencana akan serupa dilakukan sebanyak 2 sampai 3 kali dalam setahun," katanya.
 
Masih dalam waktu dan kesempatan yang sama perwakilan dari tokoh desa adat Kedonganan Bage Pawongan (Bertugas terkait dengan hubungan manusia dengan manusia (kemanusian) di Desa Adat Kedonganan, Badung, Bali, Gede Sudiana menyampaikan, apa yang dilakukan Anova Technical Services, LLC dan PT. Seafood Seafood Inspection Laboratory  sangat bagus dalam melakukan CSR dengan membagikan helm bagi anak-anak. 
 
 

"Ya kami dari Desa Adat tentu sangat menyambut baik dan antusias atas apa yang telah dilakukan oleh Anova Technical Services, LLC dan PT. Seafood  Inspection Laboratory dengan memberikan helm gratis kepada anak-anak kami yang duduk dibangku SD. Tentunya kegiatan ini akan mengedukasi anak-anak di Desa kami, terkait dengan arti pentingnya keselamatan, kenyamanan dan keamanan dalam berkendara di jalan raya," katanya.
 
Dirinya Sudiana, agar kegiatan seperti ini jika bisa dilakukan secara berkesinambungan, bahkan jika bisa jangan berhenti sampai disini saja. Karena, benar-benar memberi dampak postif bagi warga kami disekitar desa Kedonganan pada khususnya. 
 
Dalam kegiatan tersebut terlihat anak-anak sangat antusias ingin mendapatkan helm dengan berbagai macam ukuran dan warna tersebut. (bbn/aga/adv/rob)


Senin, 26 Agustus 2019 | 11:00 WITA


TAGS: CSR Perusahaan Bagi Helm Anak-Anak Kedonganan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: