SVF 2019 Akan Tampilkan Kolaborasi Musisi Jazz dengan Sekehe Jegog

Senin, 19 Agustus 2019 | 15:10 WITA

SVF 2019 Akan Tampilkan Kolaborasi Musisi Jazz dengan Sekehe Jegog

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar.  Perhelatan Sanur Village Festival XIV 2019 yang akan dilaksanakan selama 5 hari 21 sampai 25 Agustus 2019 akan menampilkan kolaborasi musisi jazz Indra Lesmana dengan seniman I Nyoman Winda bersama sekehe jegog yang menggunakan instrumen berbahan bambu di malam pembukaan.
 

Ketua Umum Sanur Village Festival Ida Bagus Gede Sidharta Putra, Senin (19/8) Sanur, Denpasar menyampaikan, salah satu kolaborasi yang bakal ditampilkan pada malam pembukaan adalah kolaborasi musisi jazz Indra Lesmana dengan seniman I Nyoman Windha bersama sekehe jegog yang menggunakan instrumen berbahan bambu. 
 
"Kolaborasi dengan Windha pernah dilakukan Indra dalam konser 'Megalitikum Kuantum’ di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana pada 2005 silam. Selain membawakan komposisi ketika itu, pada malam pembukaan nanti kolaborasi Indra dengan musik jegog akan menampilkan kejutan baru," 
katanya.
 

Selain itu, lanjutnya, festival kali ini menghadirkan dua panggung secara bergantian menyajikan pergelaran di antaranya berbagai jenis kesenian tradisional, fashion, dan musik. Khusus untuk musik telah dijadwalkan penampil dari luar Bali dan musisi asal Pulau Dewata. 
 
Dia menambahkan, selain itu akan tampil juga Koko Harsoe & Kuba Korownski, Pongki Barata, Indra Lesmana Jegog Orchestra, Trio Lestari feat Mostly Jazz Group, dan Crazy Horse feat Ocha. Sedangkan pada Kamis (22/8/2019) akan menampilkan Ito Kurdhi, Nostress, Dewa Budjana Mahandini, Katon Bagaskara, Moonglade, Kunto Aji feat Mostly Jazz Group, Eva Celia feat Teza Sumendra, dan Andre Dinuth feat Anda, Nancy Ponto, Gus Tedja, Krakatau, dan Classic Rock, Old Taroo, Isyana Saraswati, Navicula serta Joni Agung. (bbn/aga/rob)


Senin, 19 Agustus 2019 | 15:10 WITA


TAGS: Sanur Village Festival Jazz Sekehe Jegog



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: