Anjing Pelacak Dikerahkan, Keberadaan Dadong Tuprug Masih Belum Diketahui

Minggu, 18 Agustus 2019 | 06:00 WITA

Anjing Pelacak Dikerahkan, Keberadaan Dadong Tuprug Masih Belum Diketahui

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Hari kedua upaya pencarian Ni Nengah Tuprug (95) salah satu warga Dusun Lebih, Desa Sebudi, Selat, Karangasem yang dilaporkan hilang sejak Kamis (15/08/2019) pagi, belum membuahkan hasil.
 

Berbekal petunjuk berupa barang-barang seperti sendal dan handuk milik Nenek Tuprug yang ditemukan sehari sebelumnya, tim pencarian yang terdiri dari unsur BPBD, SAR, Polda Bali dan Masyarakat Sabtu (17/8/2019) pagi terus berupaya melakukan penyisiran sungai dan ladang yang sering disinggahi oleh nenek ini.
 
Bahkan, tim dari Polda Bali juga menerjunkan Anjing pelacak dalam proses pencarian yang berlangsung sejak pagi ini, Sabtu (17/08/2019). Hanya saja, sejauh ini tim pencarian masih belum menemukan adanya tanda-tanda akan keberadaan Nenek berusia 95 tahun tersebut.
 
"Masih Nihil, untuk selanjutnya sesuai dengan arahan dari Pos SAR selaku koordinator pencarian, upaya pencarian akan dilanjutkan esok hari pada Minggu (18/08/2019) dengan menelusuri jalur jalan ke rumahnya diDesa Sebudi," kata Kalaksa BPBD Karangasem, Ida Ketut Arimbawa memberikan informasi terkini  pencarian warga hilang tersebut. (bbn/igs/rob)


Minggu, 18 Agustus 2019 | 06:00 WITA


TAGS: Nenek Hilang Karangasem



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: