Dikawal "Secret Service" Bersenjata, Donald Trump Junior Kunjungi Nirwana Bali Resort

Kamis, 15 Agustus 2019 | 23:00 WITA

Dikawal "Secret Service" Bersenjata, Donald Trump Junior Kunjungi Nirwana Bali Resort

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Donald Trump Junior, Putra Presiden Amerika Serikat, Kamis (15/8/2019)  sekitar pukul 09.20 wita melakukan kunjungan pribaadi di Nirwana Bali Resort (NBR), Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.
 
Kunjungan pribadi ini mendapat penjagaan sangat ketat dari tim "Secret Service" atau pengawal presiden dan keluarga presiden Amerika Serikat Donald Trump.
 
Informasi yang didapat Beritabali.com menyebutkan, Kamis tanggal 15 Agustus 2019, pukul 09.20 wita bertempat di Nirwana Bali Resort, Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan telah berlangsung kegiatan kunjungan Donald Trump Junior (Putra Presiden Amerika Serikat) bersama rombongan, dalam rangka kunjungan pribadi melihat dari dekat rencana mega proyek obyek wisata dan hotel berbintang yang akan dibangun dan dikembangkan di lokasi tersebut.
 
Pesawat helikopter rombongan "landing" di landasan Heliped Bali Nirwana Resort dengan menggunakan pesawat Helikopter TPF PK - warna Merah Biru Putih pada pukul 09.15 wita.
 
Infomasi yang didapat menyebutkan dalam rombongan Donald Trump Junior ini terdapat nama-nama rombongan yang menyertai antara lain Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo , Donald John Trump III, anggota rombongan dari Amerika Serikat, dan sejumlah personil pengawal "Secret Service" (USSS) bersenjata.
 
Pada Pukul 11.45 wita, rombongan meninggalkan areal Bali Nirwana Resort menuju Mathys Petitenget Badung. Rombongan sebanyak 4 kendaraan dengan pengawalan super ketat.
 
Seluruh rangkaian kegiatan kedatangan / kunjungan Putra Presiden Amerika Serikat ( Donald Trump Junior ) beserta Rombongan di Bali Nirwana Resort Tanah Lot, Kecamatan Kediri di wilayah hukum Polres Tabanan berakhir pada pukul 11.45 wita berjalan dalam keadaan aman dan lancar. 
 
Kunjungan putra presiden negara super power ke wilayah Tabanan ini mendapat pengawalan super ketat dan berlangsung tertutup. Tidak sembarang orang bisa masuk ke lokasi kunjungan termasuk jurnalis. 
 
Perbekel atau Kepala Desa Beraban, I Wayan Sukariana, saat dikonfirmasi Beritabali.com membenarkan adanya kunjungan Donald Trump Junior ke wilayah desanya. Namun ia tidak mengetahui secara pasti jalannya kunjungan di dalam area NBR.
 
"Memang benar ada kunjungan tersebut, tapi saya tidak ada di sana karena ada undangan lainnya, hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk ke sana, yang jaga juga orang orang khusus yang telah ditentukan. Hansip saya ada juga yang ikut tugas jaga, tapi hanya di bagian luar luar saja," ujar Sukariana. [bbn/tab/psk]


Kamis, 15 Agustus 2019 | 23:00 WITA


TAGS: donald trump junior bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: