Warga Terpana, Bule Cantik Asal Australia Nyanyi Lagu "Selem-Selem Manis"

Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:55 WITA

Warga Terpana, Bule Cantik Asal Australia Nyanyi Lagu  "Selem-Selem Manis"

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Seorang bule berparas ayu menjadi pusat perhatian karena kepiawaiannya menyanyikan lagu berbahasa bali saat berlangsung kegiatan lomba Karaoke memeriahakan HUT RI ke-74 di wantilan Kantor Camat Selat pada Rabu (14/08/2019).
 

Bagaimana tidak, Bule cantik bernama Sarah Cox asal Negeri Kangguru Australia ini nampak sangat piawai ketika menyanyikan dua buah tembang lagu pop Bali berjudul "Ida Sanghyang Widhi dan "Selem-Selem Manis" yang dipopulerkan oleh Eka Jaya.
 
"Motivasinya hanya ingin ikut memeriahkan saja, latihannya hanya tiga hari saja," kata I Ketut Suastika yang mendampingi Bule cantik ini.
 
Penampilannya Sarah terlihat semakin memukau penonton dengan balutan busana khas adat Bali, kombinasi kebaya berwarna putih dan kamben songket berwarna merah.  Sementara itu, di Karangasem, Sarah tinggal di Ashram Ratu Bagus yang berada di Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem. 
 
Selain ikut ambil bagian dalam lomba karaoke ini, beberapa waktu lalu sejumlah bule dari Ashram Ratu Bagus juga ikut memeriahkan lomba gerak jalan di Kecamatan Selat. Camat Selat, I Nengah Danu sangat mengapresiasi atas keikut sertaan warga negara asing untuk memeriahkan kegitan perayaan hut kemerdekaan RI di Kecamatan Selat.
 
"Saya sangat mengapresiasi, untuk peserta lokal jangan mau kalah, harus lebih semangat lagi," ujarnya. (bbn/igs/rob)


Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:55 WITA


TAGS: Bule Astralia Nyanyi Pop Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: