Sempat Dibelikan HP oleh Korban, Gustu Awalnya Mengaku Sebagai Pengusaha

Minggu, 11 Agustus 2019 | 23:00 WITA

Sempat Dibelikan HP oleh Korban, Gustu Awalnya Mengaku Sebagai Pengusaha

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Pria berinisial PBW alias Gustu (33) sudah tiba di Bali, pada Sabtu (10/8/2019) lalu, dan langsung dijebloskan ke tahanan Mapolresta Denpasar. 
 

Sebelumnya tersangka asal Buleleng itu ditangkap di Tim Resmob Polresta Denpasar di rumah pacarnya di Jalan Trans Ratahan Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, pada Kamis (8/92019) sekitar pukul 21.30 Wita lalu. 
 
Tibanya tersangka Gustu ke Bali dibenarkan Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan, Minggu (11/8/2019). Menurutnya, Tugus tiba di Mapolresta Denpasar, Sabtu (10/8/2019) malam dan langsung diperiksa. 
 
“Dia sudah tiba kemarin (Sabtu maksudnya, red). Besok (Senin 12/8/2019) akan dirilis,” bebernya singkat. 
 
Sementara sumber di lapangan menyebutkan, ada pengakuan menarik yang disampaikan Gustu saat diinterogasi Tim Resmob Polresta Denpasar. Dari keterangannya, ia mengaku sebagai seorang pengusaha kepada korban. Korban akhirnya tertarik untuk berpacaran, apalagi status korban saat ini sedang proses perceraian. 
 
“Saat bertemu pertama kali dengan korban, pelaku mengaku seorang pengusaha sehingga korban bersedia berpacaran. Tapi ternyata dia belum memiliki pekerjaan menetap alias pekerja serabutan,” beber sumber. 
 
Saking cintanya korban terhadap tersangka Gustu, perempuan yang tinggal di Gatot Subroto Denpasar Barat itu rela membelikan tersangka handphone mahal. “Korban belikan tersangka sebuah handphone,” ujar sumber. 
 

Di balik pengakuannya sebagai seorang pengusaha, ternyata tersangka Gustu sudah 2 kali menikah. Pertama di Buleleng dan kedua nikah sirih di Manado. Namun belum diketahui pasti, apakah korban sudah mengetahui bahwa tersangka Gustu sudah beristri. 
 
“Tersangka sudah dua kali menikah, istri sirihnya di Manado tempat dia ditangkap,” ungkap sumber. 
 
Dikatakan sumber, selama berpacaran tersangka dan korban Yuniawati sering bertemu. Bahkan, pertemuan kerap dilakukan di luar sekalian berbisnis jual beli mobil. Diketahui, korban sendiri merupakan SPG mobil Mitsubishi di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat.  (bbn/spy/rob)


Minggu, 11 Agustus 2019 | 23:00 WITA


TAGS: Pembunuhan SPG Gustu Mengaku Pengusaha



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: