Gustu Bunuh Yuniawati Setelah Ditampar Usai Berhubungan Seks

Jumat, 09 Agustus 2019 | 18:55 WITA

Gustu Bunuh Yuniawati Setelah Ditampar Usai Berhubungan Seks

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Pelaku pembunuhan Sales Promotion Girl (SPG), yakni Putu Bagus Wijaya alias Gustu (33) dibekuk oleh tim gabungan Tim Resmob Polresta Denpasar, Tim Resmob Polda Sulawesi Utara, Tim Macan Polresta Manado, Tim Resmob Polda Bali dan Tim Resmob Polresta Denpasar.
 
Ia ditangkap di rumah pacarnya di Jalan Trans Ratahan Minahasa Tenggara Sulawesi Utara, Kamis (8/9/2019) sekitar pukul 21.30 Wita.
 
“Pelaku ditangkap di rumah pacarnya,” ujar Direktur Reskrimum Polda Bali Kombespol Andi Fairan, Jumat (9/8/2019).
 
Pelaku asal Desan Sinabun, Singaraja menghabisi nyawa ibu dua anak itu di kamar nomor 8 Penginapan Teduh Ayu 2, Jalan Kebo Iwa Utara, Denpasar, Senin (5/8). Ia langsung kabur ke Sulawesi Utara menumpang pesawat.
 
Menurut Kombes Andi, pelaku yang bekerja serabutan itu berpacaran dengan korban. Ia pun menyebutkan motif pembunuhan karena ketidakpuasan. 
 
“Korban ini kan kerjanya sebagai SPG. Nah, informasi awal ada ketidakpuasan dari pelaku masalah pembagian uang sewa mobil Ertiga (diamankan di Polresta Denpasar),” bebernya.
 
Sebelum melakukan pembunuhan, pelaku dengan korban juga sempat berhubungan badan. 
 
 
“Setelah berhubungan (seks), korban menempeleng pelaku hingga membuatnya emosi. Nanti rilis lengkapnya di Polresta Denpasar. Sekarang pelaku masih di Sulawesi Utara,” beber Andi Fairan.
 
Diberitakan, penginapan Teduh Ayu 2 di Jalan Kebo Iwo Utara Padangsambian Denpasar Barat dihebohkan tewasnya Ni Putu Yuniawati (39) di kamar nomor 8, Senin (5/8/2019). Wanita ini tewas dalam posisi tengkurap dengan mulut dibekap dengan handuk. Dari keterangan saksi karyawan penginapan, korban datang ke TKP bersama dengan pria berusia 40 tahun mengendarai mobil Ertiga. [bbn/spy/psk]


Jumat, 09 Agustus 2019 | 18:55 WITA


TAGS: pembunuhan denpasar spg



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: