Gempa FC Akan Berkolaborasi dengan Bali United

Jumat, 09 Agustus 2019 | 16:05 WITA

Gempa FC Akan Berkolaborasi dengan Bali United

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Gempa FC Banjar Pande Abiansemal Badung akan merayakan hari Jadi ketiganya Minggu 11 Agustus pukul 19.00 WITA di Wantilan Pura Gunung Agung Abiansemal. 
 

Di usia yang masih sangat belia ini Gempa FC akan berkolaborasi dengan Bali United untuk mengemas pertunjukan yang menarik. Yakni dengan mengombinasikan seni tari dan tabuh yang menampilkan ST Taruna Karya, seni vokal yaitu band local STMJ dan Initial B dan lawakan popler di Bali Clekontong Mas dan diakhiri dengan band papan atas di Bali Ray Peni.
 
Beberapa pemain Bali United juga dipastikan hadir dalam acara ini untuk menyapa penggemarnya yang berada di Abiansemal dan Badung Utara umumnya. Acara ini rencananya dibuka oleh Kepala Desa Abiansemal Ida Bagus Bisma Wiratma, SH dan dihadiri para tokoh masyarakat dan kalangan generasi muda.
 

Ketua Gempa FC, Made Rimanta mengungkapkan harapannya agar masyarakat menyaksikan dan memeriahkan acara ini karena mengadopsi konsep festival dengan tajuk “Gema Gempa Ketiga” yang menghadirkan tim kebanggaan pulau dewata yang saat ini bertengger di papan atas Liga Satu Indonesia adalah yang pertama kali diadakan.
 
Pihak sponsor (Aishaderm) juga akan menghadirkan beauty demo dan interaktif yang akan membuat acara ini tepat untuk semua kalangan. Belum lagi tata panggung dan lampu yang megah dari Kencana Dekorasi akan membuat event ini menjadi hiburan terbaik di akhir pekan Bersama keluarga tutur Made Rimanta yang juga akademisi di kampus internasional di Bali. (bbn/rls/rob)


Jumat, 09 Agustus 2019 | 16:05 WITA


TAGS: Gempa FC Bali United



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: