Bubung Gede View Point Batur

Kamis, 25 Juli 2019 | 01:35 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Ini adalah tempat Bubung Gede atau yang dikenal sebagai kaldera Batur, matahari terbit yang menakjubkan dapat Anda lihat dari sini. Ini adalah salah satu dari 5 tempat terbaik menikmati Batur Caldera.

.

Bubung Gede sangat terkenal dengan keindahan pemandangan ganda yang ditawarkan kepada setiap pengunjung, ini adalah puncak trekking kaldera Batur / trekking kaldera Batur sunrise. Untuk mencapai titik ini, Anda mungkin perlu mendaki selama 45 menit, dimulai pagi hari jam 04:45 pagi karena pemandangan terbaik adalah sebelum matahari terbit dan 10 hingga 30 menit setelah matahari terbit. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini. Ini adalah 5 tempat terbaik pertama menikmati Batur Caldera yang harus Anda kunjungi selama liburan Anda di Bali, kami jamin Anda tidak akan datang ke sini karena pemandangan yang ditawarkan benar-benar membuat Anda kesal. .

Dilihat dari Bubung Gede atau tahu kaldera Batur. Danau Batur dan Gunung Abang yang luas terlihat sangat indah. Ini adalah 5 tempat terbaik untuk menikmati Batur Caldera.

.

Tampilan ganda akan membuat liburan Anda benar-benar berkesan dan akan kembali lagi. Di sisi timur ada lebar selat Lombok dengan itu Pulau Gilli dan gunung berapi aktif di Pulau itu, gunung Rinjani. Di sisi barat, kaldera batur besar dan gunung berapi aktif Bali (Gunung Batur) sebagai latar belakang, pada tombol Danau terbesar di Bali Anda dapat menangkap Danau Batur, lebar danau adalah 7 km hingga 3 km dan kedalaman danau 70 meter . Di sisi utara tepi kaldera dan pantai lovina akan Anda lihat dari sana dan di sisi selatan gunung abang dan gunung terbesar di Bali (Gunung Agung) di belakang tanah tangkapan Anda.

.

Sumber: balitrekkingtour.net https://balitrekkingtour.net/5-best-s...


Kamis, 25 Juli 2019 | 01:35 WITA


TAGS: #beritabalitv #beritabali #berita #bali #IndahPemandangan #batur



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: