Peristiwa Tabrak Lari Tewaskan Pemotor di Jalur Denpasar-Gilimanuk

Selasa, 09 Juli 2019 | 22:00 WITA

Peristiwa Tabrak Lari Tewaskan Pemotor di Jalur Denpasar-Gilimanuk

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk menewaskan seorang pengendara motor pada Senin, 8 Juli 2019 sekitar pukul 19.45 WITA. 
 

Hingga saat ini kendaraan yang menabrak korban belum diketahui keberadaannya. Kecelakaan terjadi antara motor Yamaha Lexi DK 4714 ABR dikendarai oleh Samuel Alberth Selanno (54) beralamat di Desa Tegal Kerta, Kec. Denpasar Barat Kota Denpasar diduga dengan kendaraan roda empat.
 
Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Made Budiarta menjelaskan, sepeda motor diperkirakan bersama kendaraan jenis roda empat yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah barat jurusan Gilimanuk. 
 
Kedua kendaraan melaju dengan cepat. Tiba di lokasi kejadian, diduga terjadi senggolan antar kendaraan ini, motor berada ditengah as jalan dan tidak mampu menguasai sepeda motor kemudian mengerem dan terpleset. 
 
 

“Pengendara sampai terjatuh dan membentur beton pembatas jembatan. Setelah itu, diduga kepala korban tergilas oleh kendaraan jenis roda empat yang tidak diketahui,” kata IPTU I Made Budiarta, Selasa (9/7).
 
Kepala korban remuk dan langsung dibawa ke BRSUD Tabanan. Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. “Korban berkendara dengan lengkap seperi SIM dan STNK serta menggunakan helm tertutup,” ujarnya. (bbn/tab/rob) 


Selasa, 09 Juli 2019 | 22:00 WITA


TAGS: Tabrak Lari Pemotor Tewas Jalur Denpasar-Gilimanuk



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: