Hari Bhayangkara ke-73, Polres Jembrana Gelar Lomba Mancing

Minggu, 30 Juni 2019 | 23:00 WITA

Hari Bhayangkara ke-73, Polres Jembrana Gelar Lomba Mancing

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com. Jembrana. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke–73 Tahun 2019, Polres Jembrana menggelar berbagai macam kegiatan dan perlombaan, salah satunya dengan menggelar kegiatan lomba mancing, Minggu (30/6) pukul 15.00 wita.
 

Kegiatan Lomba mancing yang digelar Polres Jembrana merupakan lomba mancing ikan jrejet yang lokasinya di aliran Sungai Ijo Gading Lingkungan, Terusan Kelurahan, Lelateng - Negara, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.
 
Kabagsumda Polres Jembrana Kompol I Made Prihenjagat, SH saat membuka Lomba mancing mengatakan, selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke–73 tahun 2019, lomba mancing ini dilaksanakan juga untuk menyalurkan hoby para pemancing ikan jrejet, selain itu juga guna menjalin silahturahmi agar tetap tumbuh kedekatan Polri (Polres Jembrana ) dengan masyarakat.  
 
 
"Sejumlah 50 orang peserta yang mengikuti kegiatan lomba mancing ini, semuanya pemancing lokal Jembrana dan sebagai hadiah utama memperebutkan uang tunai sebesar Rp 750.000 bagi peserta yang hasil pancingannya memperoleh ikan terberat, selain itu juga para peserta lomba, dari hasil mancing memperoleh ikan diberi hadiah doorprize berupa uang tunai sebesar Rp 50.000," jelasnya. (bbn/Jim/rob)


Minggu, 30 Juni 2019 | 23:00 WITA


TAGS: Polres Jembrana Lomba Mancing Hari Bhayangkara



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: