Polisi Tidak Menemukan Bukti Pencabulan di Panti Asuhan Buleleng

Rabu, 26 Juni 2019 | 11:28 WITA

Polisi Tidak Menemukan Bukti Pencabulan di Panti Asuhan Buleleng

beritabali.com/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Buleleng. Kasus dugaan pencabulan terhadap beberapa anak asuh di salah satu panti asuhan yang ada di Buleleng terus berlanjut. Polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, namun tidak menemukan barang bukti.
 
Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, terkait kasus dugaan pencabulan yang terjadi di salah satu yayasan panti asuhan di Gerokgak, unit PPA Polres Buleleng sudah melakukan olah TKP di yayasan panti asuhan.
 
"Dari hasil olah TKP polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda dugaan pencabulan seperti yang dilaporkan. Terduga pelaku yang berinisial KP juga belum ditetapkan sebagai tersangka," jelasnya.
 
Iptu Sumarjaya menyebut, saat ini terduga pelaku masih dalam tahap pemeriksaan. Kabar yang beredar, jumlah korban diperkirakan jumlahnya ada sembilan orang. 
 
"Kesembilan korban ini akan diundang untuk memastikan agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi," ujarnya di Buleleng (25/6/2019).
 
Sumarjaya menambahkan, saat ini kondisi korban masih dalam tahap pendampingan. Polisi juga belum meningkatkan kasus ini ke tingkat penyidikan. [bbn/bul/psk]


Rabu, 26 Juni 2019 | 11:28 WITA


TAGS: pencabulan buleleng



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: