Bocah 6 Tahun di Klungkung Tewas Tenggelam di Eks Galian C

Selasa, 11 Juni 2019 | 16:35 WITA

Bocah 6 Tahun di Klungkung Tewas Tenggelam di Eks Galian C

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Seorang anak umur 6 tahun, Kadek Mertayoga dari Dusun Jumpai Kawan, Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung menjadi perhatian warga, setelah ia ditemukan dalam keadaan meninggal pascatenggelam di kubangan air Eks Galian C, Senin (10/6) sekitar Pukul 16.30 Wita.
 

Sebelum kejadian itu, seorang saksi Made Masa (55) yang berprofesi sebagai Guru dari Banjar Kawan, Desa Jumpai ini kebetulan saat kejadian berada di pantai timur gudang rumput laut Desa Jumpai dan melihat seorang anak kecil berlarian sambil teriak-teriak mengatakan temannya tenggelam. 
 
Adanya informasi itu, Made Masa bersama warga lainnya langsung menuju TKP tempat korban yang diketahui tenggelam. Setiba di lokasi, warga melakukan pencarian hampir selama 1 jam lamanya menyusuri kubangan tersebut dengan perlengakapan seadanya dan akhirnya sekitar Pukul 17.00 Wita, Kadek Mertayoga ditemukan dalam kondisi masih menggunakan pakaian dan celana yang melekat di tubuhnya. 
 
Hanya saja, nyawa anak 6 tahun ini tidak berhasil diselamatkan, setelah warga menyatakan tidak ada nafas dan wajah korban membiru. Sementara itu, Kapolsek Klungkung Kompol Wayan Sarjana saat dihubungi, membenarkan adanya kejadian tersebut. 
 
“Ya benar ada warga Jumpai Kawan anak umur 6 tahun bernama Kadek Mertayoga tenggelam di kubangan eks Galian C Jumpai,” terang Kompol Wayan Sarjana. (bbn/tra/rob)
 


Selasa, 11 Juni 2019 | 16:35 WITA


TAGS: Bocah 6 Tahun Tewas Kubangan Eks Galian C Klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: