Koster: Kok Ada Orang Usil Kaitkan Saya dengan Reklamasi

Senin, 10 Juni 2019 | 21:05 WITA

Koster: Kok Ada Orang Usil Kaitkan Saya dengan Reklamasi

Beritabali.com/agung

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Foto silaturahmi hari raya Idul Fitri Gubernur Bali Wayan Koster di rumah Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri i Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6) lalu, ramai dibahas netizen di media sosial. Berbagai komentar muncul. Ada yang mengaitkan foto tersebut dengan isu reklamasi Teluk Benoa. 
 
Ketika ditanya wartawan di gedung Wiswa Sabha Utama, Renon, Denpasar, Bali, Senin (10/6/2019), Koster mengatakan itu merupakan perbuatan orang usil.
 
"Saya datang memang sudah ada tamu di meja beliau (Megawati), lantas (saya) salaman sama ibu, dan saya tidak ada ngobrol lain selain soal halal bihalal, jangan dikaitkan dengan urusan orang lain, begitu."  
 
"Mau apapun juga, ngapain, saya bilang (soal) reklamasi udah selesai, tidak relevan dibicarakan lagi, kok ada saja orang usil kaitkan saya dengan reklamasi. Saya bilang sudah stop, tidak ada lagi (reklamasi Teluk Benoa)," ujar Koster. 
 
Terkait keberadaan pengusaha Tommy Winata dalam foto yang ramai dibicarakan, Koster menegaskan itu sama sekali tidak ada hubungan dengan tujuan kedatangannya ke kediaman Megawati.
 
 
"Masak karena lihat beliau (Tommy Winata) saya lari, kan saya bisa dimarahin, nggak etis itu, itu kok jauh, lagian saya datang menyalami,"ujar Koster. [bbn/aga/psk]


Senin, 10 Juni 2019 | 21:05 WITA


TAGS: koster reklamasi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: