Kapolresta Denpasar Open House Idul Fitri 1440 H

Jumat, 07 Juni 2019 | 10:48 WITA

Kapolresta Denpasar Open House Idul Fitri 1440 H

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan. S.IK., S.H., M.H Rabu (5/6/2019) usai pelaksanaan sholat ied Idul Fitri 1440 H berlanjut menggelar acara open house Idul Fitri di kediamannya di perumahan Citraland Denpasar.
 
Kombes Ruddi Setiawan bersama Ny. Sari Ruddi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar menyambut kehadiran Pejabat utama Polda Bali maupun Polresta, Pejabat pemerintah maupun Tokoh masyarakat serta personil Polresta Denpasar dengan menjamu dengan makan bersama menyambut lebaran.
 
”Kami sekeluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin dan sangat bersyukur banyak tamu yang hadir dalam open house lebaran tahun ini" kata Kapolresta Denpasar. 
                                         
Ditambahkannya, momen lebaran ini juga sebagai silaturahmi Merekatkan semua elemen masyarakat di kota Denpasar dengan keluarga Polri agar tetap terjalin dengan baik maka semua pekerjaan yang berat bisa di selesaikan, serta kerjasama  antara Pemkab Badung dan  Pemerintah Kota Denpasar sangat terjalin dengan baik dan berharap kedepan akan lebih ditingkatkan.
 
Selain pejabat pemerintah yang tampak hadir yaitu Sekda Kota Denpasar bapak Rai Iswara bersama jajaran juga Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R Golose yang didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Bali beserta keluarga.     
 
"Saya mengucapkan terimakasih kepada tamu yang hadir terutama Bapak Kapolda Bali yang sudah menyempatkan hadir dalam open house lebaran, Semoga dengan momen lebaran ini semakin meningkat silaturahmi dan semangat kita menjaga keamanan wilayah tetap kondusif," ungkap Kapolresta Denpasar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar. [bbn/Spy/psk]


Jumat, 07 Juni 2019 | 10:48 WITA


TAGS: open house polresta denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: