Satgas Turbinjali Polres Klungkung Patroli ke Daerah Rawan Kriminalitas dan Kemacetan

Senin, 03 Juni 2019 | 20:00 WITA

Satgas Turbinjali Polres Klungkung Patroli ke Daerah Rawan Kriminalitas dan Kemacetan

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.Com, Klungkung. Satgas Turbinjali Polres Klungkung melaksanakan berbagai kegiatan, Senin (3/6) guna mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.
 

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah patroli skala besar di tempat rawan kriminalitas dan kemacetan di wilayah hukum Polres Klungkung. Diawali kegiatan apel kesiapan yang dipimpin Kasatgas Turbinjali AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H bertempat di depan Pos Jaga Sabhara guna disampaikan sasaran serta cara bertindak di lapangan. 
 
Selanjutnya Kasatgas Turbinjali memimpin pelaksanaan patroli tersebut menuju tempat rawan kriminalitas dan kemacetan. Dalam keterangan persnya, AKP I Putu Agus Ady Wijaya mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan di lokasi yang rawan kriminalitas dan kemacetan diharapkan masyarakat merasa nyaman, karena kehadiran Polri di tempat tersebut memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat dan masyarakat bisa menyadari serta memahami akan tugas dan tanggung jawab yang diemban Polri semata-mata untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.
 
“Seluruh kegiatan Polri dilaksanakan dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H di wilayah hukum Polres Klungkung Kota,” jelas AKP I Putu Agus Ady Wijaya.(bbn/tra/rob)


Senin, 03 Juni 2019 | 20:00 WITA


TAGS: Polres Klungkung Satgas Turbinjali Rawan Kriminal



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: