Perbarindo: Hati-Hati Penawaran yang Menggiurkan dari Lembaga Keuangan Bodong

Minggu, 12 Mei 2019 | 06:00 WITA

Perbarindo: Hati-Hati Penawaran yang Menggiurkan dari Lembaga Keuangan Bodong

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Masyarakat diharapkan untuk berhati-hati dan bisa mengenal lembaga keuangan lebih baik lagi agar terhindar dari penawaran dari lembaga keuangan bodong yang menggiurkan. 
 

Ketua Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat  (Perbarindo) Kota Denpasar, Made Sumardhana mengungkapkan meski menawarkan produk perbankan yang menarik seperti yang dimiliki bank pada umumnya, bersyukur sampai saat ini, menurutnya belum ada masyarakat di Kota Denpasar yang sampai tergiur ikut.  
 
"Masyarakat agar melihat lembaga keuangan yang resmi, serta masyarakat juga harus dapat membedakan lembaga keuangan yang bodong dan tidak. Dengan demikian, masyarakat tidak akan terjebak dalam investasi-investasi bodong tersebut," jelasnya, Sabtu (11/5).
 
Dikatakan, ciri lembaga keuangan bodong biasanya menawarkan dana hingga bunga yang tinggi dan juga memberi iming-iming yang cukup mengoda. Sumardhana juga menandaskan sebagai banker para Anggota Perbarindo Kota Denpasar khususnya, pihaknya akan tetap memberi edukasi terkait hal tersebut agar tidak ada lagi risiko dana di tengah masyarakat. (bbn/aga/rob)


Minggu, 12 Mei 2019 | 06:00 WITA


TAGS: Tergiur Lembaga Keuangan Bodong Perbarindo



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: