Tanpa Satwa, Oriental Circus Indonesia Tonjolkan Musik, Teater dan Akrobatik

Kamis, 02 Mei 2019 | 08:15 WITA

Tanpa Satwa, Oriental Circus Indonesia Tonjolkan Musik, Teater dan Akrobatik

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Dengan mengombinasikan konsep pertunjukan musik, teater, sirkus akrobat, PT Taman Safari Indonesia membidik 20 ribu pengunjung per bulan dalam pementasan Oriental Circus Indonesia selama 4 bulan di Bali.
 

Hans Manansang, Deputy Director PT Taman Safari Indonesia selaku pengelola Oriental Circus Indonesia mengatakan pertunjukan sirkus yang digelar di Bali akan lebih mengkhusus karena selain tanpa menghadirkan satwa, juga dalam rangka merayakan 50 tahun berdirinya Oriental Circus Indonesia sejak tahun 1967.
 
"Setelah tur ke pulau Sumatera dan Jawa, kami hadir di Bali dengan menawarkan konsep yang berbeda tanpa satwa, lebih menggabungkan antara sebuah konser live music, pertunjukan tari-tarian, teatrikal dan sirkus dengan multimedia, teknologi, jadi benar-benar hidup," paparnya saat pertunjukan perdana selama 4 bulan di Bali dengan tema "The Great 50 Show" di daerah Sunset Road, Kuta, Badung, Rabu (1/5) malam.
 

Dilla, salah satu penonton yang hadir mengungkapkan antuasiasmenya datang dan menikmati pertunjukan sirkus yang memang sangat jarang di Bali. Dia mengaku sirkus ini memang berbeda dari yang dilihat sebelumnya karena memang tidak memakai satwa dan lebih menonjolkan aksi akrobatik atau talenta personelnya.
 
Selama gelaran, memang aksi puluhan personel Oriental Circus Indonesia selama durasi dua jam tersebut terlihat piawai dalam memainkan gerakan dari mulai meloncat, melayang di udara hingga bermain api. Penonton seketika takjub dan terkesan ketika pemain melakukan aksi yang tergolong berisiko tinggi dengan menggantung di udara, atau meloncat dari ketinggian. Variasi permainan juga ditampilkan, dengan iringan musik yang sesuai dengan tema aksi yang dilakukan. (bbn/rob)


Kamis, 02 Mei 2019 | 08:15 WITA


TAGS: Oreintal Circus Indonesia Satwa Musik Akrobatik Teater



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: