Kegiatan Selfie Diharapkan Dapat Membantu Mempromosikan Pembangunan di Kota Denpasar

Rabu, 24 April 2019 | 13:55 WITA

Kegiatan Selfie Diharapkan Dapat Membantu Mempromosikan Pembangunan di Kota Denpasar

Beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Kapala Sub Bagian Administrasi, Dokumentasi dan Penerbitan, Humas dan Protokol Kota Denpasar I Gusti Ketut Sudiatmika berharap kegiatan selfie atau swafoto oleh kalangan siswa di Kota Denpasar dapat membantu upaya mempromosikan pelaksanaan pembangunan di Kota Denpasar. Harapan tersebut disampaikan Sudiatmika saat menerima kunjungan SMK Penerbangan Cakra Nusantara. yang dipimpin Kepala Program Studi Indah dan guru pelajaran Humas dan Keprotokolan Ari Setyawati di Gedung Wanita Santhi Graha Denpasar pada Rabu (24/4).

 

Dalam kesempatan tersebut Sudiatmika mengajak para siswa untuk berkunjung ke tempat-tempat rekreasi yang ada di Kota Denpasar termasuk Tukad Badung. Dengan semakin banyak warga yang turut serta mempromosikan keberhasilan pembangunan dan tempat rekreasi di Kota Denpasar akan membawa dampak meningkatnya kunjungan wisatawan ke Kota Denpasar.

 

“Dengan demikian melalui selfi ditempat-tempat tersebut akan dapat mempromosikan pembangunan di Kota Denpasar,” ujar Sudiatmika.

 

Sudiatmika mengaku keterlibatan para siswa dan warga kota dalam mempromosikan pembangunan di Kota Denpasar akan sangat membantu peran humas dan protokol. Apalagi  humas dan protokol memiliki tugas dalam mempromosikan pada masyarakat tentang pembangunan yang telah dicapai selama ini baik melalui media cetak, elektronik dan media sosial.[bbn/HumasDenpasar/mul]

 


Rabu, 24 April 2019 | 13:55 WITA


TAGS: Selfie Promosi Pembangunan Denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: